Video: Indonesia Sukses Kalahkan Fulham U-21

  •   Ketika mata penggila bola banyak yang fokus ke laga luar, tak banyak yang menyediakan waktu pada pertandingan U-21 tanah air yang ternyata sukses kalahkan Fulham. Laga persahabatan antara tim Indonesia XI melawan Fulham U-21 selesai dengan skor 2-0 untuk tim besutan Djajang Nurdjaman. Dalam babak pertama, gol diciptakan melalui kaki kiri Greg Nwonkolo pada […]

Liga Indonesia Piala Dunia Xtra Time  - Video: Indonesia Sukses Kalahkan Fulham U-21

 

Ketika mata penggila bola banyak yang fokus ke laga luar, tak banyak yang menyediakan waktu pada pertandingan U-21 tanah air yang ternyata sukses kalahkan Fulham. Laga persahabatan antara tim Indonesia XI melawan Fulham U-21 selesai dengan skor 2-0 untuk tim besutan Djajang Nurdjaman.

Dalam babak pertama, gol diciptakan melalui kaki kiri Greg Nwonkolo pada menit ke 34. Pada babak kedua, serangan bertubi-tubi akhirnya membobol gawang Fulham melalui tendangan Titus Bonai pada menit ke 55.

“Pemain lawan sudah bermain bagus, ritme yang kami bangun bisa menciptakan gol,” ujar Djajang Nurdjaman, pelatih Indonesia XI usai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (1/10/2013).

Greg usai pertandingan menyatakan, lawan punya semangat tinggi, “Baik secara individual maupun tim.”

Kit Symons, manager tim Fulham U-21, mengaku merasa kecewa dan mengakui timnya kurang tajam di depan. Ini akan menjadi pengalaman dan pelajaran bagi timnya.

“Tim Indonesia lebih senior dan lebih banyak pengalaman,” ujarnya pelan.