Waduh, 12 Pemain Absen Latihan Perdana Timnas U-23

9

  Waduh, 12 pemain Timnas U-23 belum hadir dalam latihan perdana bersama pelatih Aji Santoso di Stadion UNY Yogyakarta. Sang pelatih mengatakan, 12 pemain yang belum hadir di Training Center tahap 3 karena beberapa alasan. Diantara alasan tersebut karena beberapa pemain masih dibutuhkan untuk membela klubnya, sementara yang lain masih bermain dalam ajang persahabatan melawan […]

Waduh, 12 Pemain Absen Latihan Perdana Timnas U-23 - berita Liga Indonesia

 

Waduh, 12 pemain Timnas U-23 belum hadir dalam latihan perdana bersama pelatih Aji Santoso di Stadion UNY Yogyakarta. Sang pelatih mengatakan, 12 pemain yang belum hadir di Training Center tahap 3 karena beberapa alasan.

Diantara alasan tersebut karena beberapa pemain masih dibutuhkan untuk membela klubnya, sementara yang lain masih bermain dalam ajang persahabatan melawan Ajax Amsterdam. Namun, para pemainnya yang belum hadir sudah berkomunikasi dengan dirinya dan BTN.

“Ini baru 11 pemain yang baru hadir, masih 12 pemain yang belum hadir. Tapi mereka sudah koordinasi dengan saya. Sudah berkomunikasi dengam BTN karena keterlambatan. Mereka masih jadi pemain penting bagi klub. Kami beri sedikit tenggang waktu untuk pemain untuk klub,” ujar Aji usai latihan.

Aji dalam TC tahap ketiga ini masih memanggil total 23 pemain. Mereka selanjutnya akan berlatih sampai tanggal 16 mei 2014 di Stadion UNY. Dari 23 pemain tersebut, masih ada 4 klub yang belum mengirimkan pemainnya karena masih berlaga di kompetisi.

“Rencananya yang kita panggil tetap 23 pemain. Ada beberapa pemain yang terlambat karena klubnya masih kompetisi tanggal 8. Lalu tanggal 11 mereka (pemain Persija) masih main lawan Ajax . Jadi sampai sekarang mereka belum datang. Yang jelas tanggal 12 mereka semua sudah kumpul,” pungkas Aji.