Widodo C Putro

Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC saat ini mengakui bahwa sejumlah klub melakukan pendekatan untuk merekrutnya sebagai pelatih.

Banyak berita C... diminati klub Liga Indonesia putro sepak bola sriwijaya fc widodo widodo c. putro

Berita Liga Indonesia – Mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia ini tidak khawatir bila nantinya Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih. Saat ini Widodo sedang menikmati masa liburnya bersama keluarga di Gresik.

Dia mengatakan dirinya sudah menyerahkan laporan evaluasi kinerja Sriwijaya FC selama dilatihnya sebelum liburan natal kemarin. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk menilai kinerjanya.

“Saya sudah serahkan laporan pertanggung jawaban kepada manajemen. Soal seperti apa dan bagaimana kelanjutannya, saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen. Saya siap bertanggung jawab sebagai pelatih,” ungkap Widodo C. Putro.

BACA JUGA  Hasil Semua Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

“Kalau dipertahankan silahkan, kalau tidak pun monggo (silahkan), karena itu semua merupakan hak sepenuhnya manajemen. Saya sendiri sebenarnya banyak yang menawari, tapi memang belum saya bicarakan secara serius, sebab saya masih ingin meluangkan waktu saya bersama keluarga.”

Klub mana saja yang sudah menghubungi dia dan tertarik untuk menggunakan jasanya? Widodo menampik dan enggan mengungkapkan nama-nama klub itu. Ia masih menunggu konfirmasi dari manajemen Sriwijaya FC mengenai masa depannya dan target yang akan dibebankan kepadanya.

Baginya tidak ada masalah harus bekerja menjadi pelatih jauh dari keluarga, yang penting semua jelas karena dibicarakan secara professional.

Di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang baru saja berlalu, Sriwijaya FC dibawah asuhan Widodo C Putra, berhasil menempati peringkat ke 4 dengan 56 poin, hasil 15 kali menang, 11 draw dan 8 kalah.

BACA JUGA  Luis Milla Panggil 10 Nama Baru untuk Timnas U-22