Wow, Ajax Pelajari Kekuatan Persib Lewat Internet

7

  Tim kuat asal Belanda, Ajax Amsterdam, dijadwalkan akan melakoni partai persahabatan melawan salah satu klub Indonesia Super League (ISL). Demi ladeni lawan, kubu Ajax pelajari kekuatan Persib lewat Internet. Tim besutan Frank De Boer itu memang akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam rangkaian tur Indonesia, Rabu (14/05/2014) di Stadion Si Jalak Harupat. Perwakilan promotor […]

Wow, Ajax Pelajari Kekuatan Persib Lewat Internet - berita Liga Indonesia

 

Tim kuat asal Belanda, Ajax Amsterdam, dijadwalkan akan melakoni partai persahabatan melawan salah satu klub Indonesia Super League (ISL). Demi ladeni lawan, kubu Ajax pelajari kekuatan Persib lewat Internet.

Tim besutan Frank De Boer itu memang akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam rangkaian tur Indonesia, Rabu (14/05/2014) di Stadion Si Jalak Harupat. Perwakilan promotor laga Persib kontra Ajax, Reinsyah Kemal, mengatakan, Ajax sudah mengetahui “Maung Bandung” adalah salah satu tim terbesar di Indonesia dan sudah mengetahui kekuatan Persib.

‪”Mereka mempelajari beberapa video pertandingan Persib. Saya kira mereka sudah sedikit mengetahui lawannya,” kata Reinsyah, sesuai rilis situs resmi klub, belum lama ini.

“Mereka sangat antusias. Mereka pun ingin menghibur penonton dan mempersembahkan laga yang seru dan menarik. Kita berharap stadion penuh dan semarak,” tambahnya.

Reinsyah juga mengaku, dipilihnya Indonesia khususnya Bandung untuk menggelar laga ini, karena market sepakbola di Tanah Air cukup besar. Hal itu menjadi daya tawar tinggi para promotor untuk mendatangkan klub-klub raksasa dunia.

“Kita juga ingin mengeratkan persahabatan kedua tim.”