Zelimir Terkes Resmi Gabung di Persija

    Zelimir Terkes (33 tahun), seorang penyerang asal Bosnia dan Herzegovina, telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Zelimir bergabung dengan Persija berkat rekomendasi dari Ivan Bosnjak, pemain asing asal Kroasia yang juga bagian dari Persija. Pada musim 2011, Ivan dan Zelimir pernah bersama-sama memperkuat salah satu klub di China, yaitu Chongqing Lifan. Ada kemungkinan, pihak manajemen akan menduetkan […]

 

Liga Indonesia  - Zelimir Terkes Resmi Gabung di Persija

 

Zelimir Terkes (33 tahun), seorang penyerang asal Bosnia dan Herzegovina, telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Zelimir bergabung dengan Persija berkat rekomendasi dari Ivan Bosnjak, pemain asing asal Kroasia yang juga bagian dari Persija.

Pada musim 2011, Ivan dan Zelimir pernah bersama-sama memperkuat salah satu klub di China, yaitu Chongqing Lifan. Ada kemungkinan, pihak manajemen akan menduetkan mereka berdua.

Sebelumnya, Persija sudah menyeleksi penyerang asal Inggris, Nathan Ellington, namun permainan Ellington tidak sesuai skema permainan. “Sewaktu Ellington batal, saya langsung memutar otak mencari pemain asing keempat sesuai dengan keinginan manajemen klub Persija. Akhirnya, saya merayu Zelimir Terkes. Manajemen Persija juga setuju mendatangkan Zelimir,” ujar agen pemain, Ratna Mustika.

Ratna mengaku sudah berkomunikasi dengan Zelimir sejak lama. Penandatanganan kontrak berdurasi satu musim dilakukan di Malaysia (tempat tinggal Zelimir) pada Jumat kemarin.

“Mudah-mudahan cocok. Dia partner bermain Ivan Bosnjak sewaktu di China, jadi mereka sudah padu. Dia tipe penyerang target man. Dia juga bisa membuka ruang dengan pergerakan yang mobile,” terang Ratna.

Sepakbola.cc