13 Tahun Bersama, Lampard dan Chelsea Akan Berpisah

8

  Gelandang andalan tim nasional Inggris, Frank Lampard (35) akhirnya memberi konfirmasi terkait masa depannya bersama Chelsea. 13 tahun bersama, Lampard dan Chelsea akan berpisah. Ya, melalui pernyataan resminya sesuai rilis Sky Sports, Lampard memastikan akan benar-benar meninggalkan Stamford Bridge dan The Blues. Dalam pernyataan tersebut Lampard menyampaikan terima kasih pada mantan pemilik Chelsea, Ken […]

Liga Inggris  - 13 Tahun Bersama, Lampard dan Chelsea Akan Berpisah

 

Gelandang andalan tim nasional Inggris, Frank Lampard (35) akhirnya memberi konfirmasi terkait masa depannya bersama Chelsea. 13 tahun bersama, Lampard dan Chelsea akan berpisah.

Ya, melalui pernyataan resminya sesuai rilis Sky Sports, Lampard memastikan akan benar-benar meninggalkan Stamford Bridge dan The Blues.

Dalam pernyataan tersebut Lampard menyampaikan terima kasih pada mantan pemilik Chelsea, Ken Bates yang memboyongnya saat masih muda, Roman Abramovich, semua pelatih dan pemain yang pernah bekerja bersamanya dan tentu saja semua pendukung Chelsea.

Lampard tercatat bermain selama 13 tahun di Chelsea, tampil sebanyak 648 pertandingan dan pastinya ia merupakan pencetak gol terbanyak di klub London Barat itu dengan 211 gol.

Rangkaian gelar-gelar yang pernah diberikannya pada Chelsea adalah 3 kali juara Premier League, 4 gelar FA Cup, 2 gelar League Cup, 1 trofi Liga Champions dan 1 trofi Liga Europa.

Hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui ke mana Lampard akan melanjutkan kariernya sebab saat ini ia masih berkonsentrasi membela The Three Lions menuju Piala Dunia 2014.