Berita Transfer borussia dortmund Liga Inggris Liverpool Manchester City Marco Reus Pemain Sepakbola Premier League Sepak Bola

Rupanya memiliki banyak bintang sepakbola belumlah cukup bagi Manchester City dan Liverpool, meski telah memiliki pemain kelas dunia, tampaknya keduanya akan bersaing untuk mendapatkan  bintang seharga 20 juta Pounds ini!

Dan nama itu adalah Marco Reus, bintang asal Jerman ini tak perlu diragukan lagi merupakan salah satu pemain sepakbola terhebat di dunia saat ini, bahkan beberapa tim ingin mendapatkan jasanya tak terkecuali Manchester City dan Liverpool.

Namun kabar kepindahan Marco Reus ke Manchester City tentu sedikit membingungkan, ini karena bakal menumpuknya pemain penyerang di Stadion Etihad. Pemain seperti Reus memang akan membuat City semakin garang di mana mereka ingin menjadi klub terbaik di Eropa.

BACA JUGA  Zlatan Ibrahimovic Berkomentar Sombong Usai Menang

Cedera memang membuat Marco Reus baru bermain dalam dua laga musim ini namun tetaplah ia adalah penyerang terbaik, rating di Whoscored.com musim lalu (7.91) masih menunjukkan bahwa ia lebih baik dari pemain City yang ada saat ini.

Marco Reus menjadi pembeda saat menang 3-2 atas Augsburg dengan golnya dimana performa tersebut membuatnya mendapat rating 8.92 dari Whoscored.com.

Dalam kalender tahun 2014, hanya ia yang mampu membuat assist terbanyak di Eropa dengan sembilan asisst, sementara Yaya Toure dan Silva masing-masing enam. Mungkin hanya Fabregas saingan Reus saat ini dengan 7 assist.

Namun kepindahan Reus ke City ataupun Liverpool Januari nanti mungkin masih diragukan, karena pastinya Dortmund akan menolak tawaran untuk aset mereka yang paling berharga ini, Manchester City dan Liverpool masih dapat mendatangkannya musim panas tahun depan, ini akan menjadi pembelian berharga bagi juara bertahan Premier League tersebut. Ditambah lagi Reus dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

BACA JUGA  Manchester United Beruntung Gol Sah Southampton Dianulir

Siapa kira-kira yang bakal dapatkan Marco Reus menurut Gibolers?