200 Gol Belum Cukup Buat Rooney

  •   Berhasil tembus 200 gol buat Manchester United, adalah hadiah terbaik Wayne Rooney buat klub yang ia bela sejak 2004 tersebut. Meski senang, ia mengaku semua gol tersebut belum cukup. Sang penyerang 28 tahun itu masih ingin berbuat lebih. “Raihan ini berjalan sangat cepat dan saya senang bisa mencetak 200 gol bagi klub seperti Manchester […]

Liga Champions Liga Inggris  - 200 Gol Belum Cukup Buat Rooney

 

Berhasil tembus 200 gol buat Manchester United, adalah hadiah terbaik Wayne Rooney buat klub yang ia bela sejak 2004 tersebut. Meski senang, ia mengaku semua gol tersebut belum cukup. Sang penyerang 28 tahun itu masih ingin berbuat lebih.

“Raihan ini berjalan sangat cepat dan saya senang bisa mencetak 200 gol bagi klub seperti Manchester United.” ujar Rooney seperti dirilis dalam situs resmi klub.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya. Saya harap akan banyak lagi yang datang dari saya bagi klub ini.” imbuhnya.

Rooney menjadi pemain keempat yang menyumbangkan 200 gol atau lebih buat Setan Merah. Sebelumnya adalah para legenda The Red Devils yang lain yakni Bobby Charlton, Denis Law, dan Jack Rowley.