3 Pemberontak Premier League Ini Kembali ke Skuad Utama Timnya

Ketiga pemain bola ini ingin hengkang dari klubnya pada musim panas ini, tapi kini harus menerima kenyataaan bahwa mereka tetap tinggal.

Diego Costa sedih - Chelsea
Diego Costa sedih - Chelsea

Diego Costa namanya dimasukkan pada skuad Chelsea setelah sebelumnya ia bertekad hengkang dari Stamford Bridge, namun ia kini sepertinya telah ‘berbaikan’ dengan The Blues.

Sementara Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez keduanya juga masuk dalam daftar skuad utama Liverpool dan Arsenal

Diego Costa dan Chelsea terlihat telah mengubur masalah mereka setelah nama sang striker asal Spanyol itu masuk dalam skuad utama Chelsea di Premier League.

Costa sebelumnya bersikukuh untuk hengkang ke Atletico Madrid setelah dicampakkan oleh bos The Blues, Antonio Conte melalui pesan teks.

Liverpool dan Arsenal keduanya tampaknya telah memenangkan pertempuran pribadi dengan pemain mereka yang ingin hengkang setelah memasukkan nama Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez pada daftar skuad mereka masing-masing.

Coutinho telah didekati oleh Barcelona sepanjang musim panas ini dan, dengan jendela transfer Spanyol yang tutup kemarin malam, pupus mimpinya untuk bergabung dengan tim Catalan.

Dan Sanchez sangat ingin meninggalkan Arsenal ke Manchester City tapi melihat The Gunners menolak tawaran City sebesar 60 juta pound (1,03 triliun rupiah) untuknya kemarin malam, pupus juga mimpinya.

diego Costa, 28 tahun, berada di kampung halamannya di Lagarto di Brasil dan didenda 300.000 poundsterling (51,6 miliar rupiah) setiap dua minggu karena ketidakhadirannya di Stamford Bridge.

Chelsea dan Atletico berharap kesepakatan bisa dilakukan untuk membiarkan striker kelahiran Brasil kembali ke Madrid, meski biayanya masih menjadi masalah besar.

Juara Liga Primer menginginkan 50 juta pound (860 miliar rupiah) untuk sang striker yang harganya 32 juta poundsterling (550 miliar rupiah) tiga tahun lalu.

Costa menyatakan bahwa dia telah diperlakukan seperti seorang kriminal oleh The Blues.

Andaipun ke Atleti, dia tidak dapat bermain untuk Atletico sampai bulan Januari 2018 karena larangan transfer mereka dan dengan demikian mendapatkan dirinya dalam ketidakpastian.

Kembalinya Costa ke skuad Chelsea ini berarti dia bisa membuat comeback sensasional dan sekali lagi bermain untuk The Blues.

Artinya striker tersebut tidak bisa mengklaim klub tersebut tidak memberikan syarat baginya untuk memenuhi kontraknya, dimana kontraknya di Stamford Bridge masih tersisa dua tahun lagi.

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos pun sempat mengomentari perselihan yang terjadi antara Costa dengan Chelsea, mendesak pemain depan itu untuk menjaga kebugarannya.

Ramos berkata: “Saya bisa mengatakan banyak hal tentang Diego Costa. Setiap pemain merencanakan hidupnya sesuai keinginannya. Saya berharap jika saat ini dia memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat, dan bisa kembali dengan sikap yang sama seperti sebelumnya.”

Sepakbola.cc