5 Fakta Menarik Jelang Everton vs Chelsea

404

5 fakta menarik jelang laga antara Everton vs Chelsea tidak bisa dilewatkan begitu saja. Kubu The Blues sendiri ingin coba ulangi hasil sebelumnya.

Liga Inggris  - 5 Fakta Menarik Jelang Everton vs Chelsea

5 fakta menarik jelang laga antara Everton vs Chelsea tidak bisa dilewatkan begitu saja. Kubu The Blues sendiri ingin coba ulangi hasil sebelumnya.

Berita Bola, Liga Inggris – Chelsea akan berkunjung ke Stadion Goodison Park untuk menantang Everton dalam laga lanjutan pekan ke-35 Premier League musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Minggu (30/4/2017) malam pukul 20:05 WIB.

Bermodalkan kemenangan 4-2 atas Southampton tengah pekan ini, Chelsea diharapkan bisa mengulangi kemenangan tersebut saat berjumpa Everton pada akhir pekan ini. Bila kembali menang, The Blues akan berada di posisi bagus untuk bisa juara musim ini.

Namun, Everton sendiri juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Pasalnya, Tim asuhan Ronald Koeman tersebut telah memiliki catatan yang cukup baik saat menjamu Chelsea di kandang sendiri akhir-akhir ini. Di mana, Everton telah meraih lima kemenangan atas The Blues di tujuh pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, Everton sendiri juga membutuhkan tambahan poin agar bisa masuk ke zona Eropa agar bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sebelum Anda menyaksikan laga sengit ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik laga antara Everton vs Chelsea yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Everton telah memenangkan tujuh pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Chelsea di Goodison Park.
  2. Chelsea telah berhasil mencetak 80 gol saat melawan Everton di ajang Premier League.
  3. Diego Costa telah terlibat langsung dalam enam gol di empat pertandingan Premier League melawan Everton (empat gol, dua assist).
  4. Cesc Fabregas telah tercatat terlibat dalam delapan gol di tujuh pertandingan terakhir melawan Everton di ajang Premier League (empat gol, empat assist).
  5. Romelu Lukaku telah gagal mencetak gol di lima pertemuan sebelumnya melawan Chelsea di ajang Premier League.