6 Fakta Ini Bikin Manchester City Waspadai Southampton

  • 6 fakta ini bisa bikin Manchester City akan mewaspadai kubu Southampton. Laga sendiri dijadwalkan bertempat di St. Mary’s Stadium.

Manchester City - empat besar

6 fakta ini bisa bikin Manchester City akan mewaspadai kubu Southampton. Laga sendiri dijadwalkan bertempat di┬áSt. Mary’s Stadium.

Berita Bola, Liga Inggris – Pada akhir pekan ini, Southampton akan kedatangan tamu yang berat yakni Manchester City, dalam laga lanjutan pekan ke-33 Premier League 2016/2017, di St. Mary’s Stadium, yang akan berlangsung pada hari Sabtu (15/4/2017) malam pukul 23:30 WIB.

Sang tamu, Manchester City punya catatan bagus yang cukup bagus dari tun rumah jika melihat dari hasil pada laga tujuh laga pertemuan terakhir. Di mana, Manchester City cuman menelan sekali kalah dari tujuh laga terakhir melawan Southampton. Hal itulah yang bisa dijadikan modal bagus jelang laga ini.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik jelang laga antara Southampton vs Manchester City yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Southampton cuman sekali menang atas Manchester City dari total tujuh kali pertemuan terakhir di ajang Premier League (dua kali imbang dan empat kali kalah).
  2. Para pemain Manchester City terakhir kali gagal membobol gawang Southampton terjadi pada bulan Oktober 2004 silam. Setelah itu, dalam 11 kali bertemu, Manchester City selalu mencetak gol ke gawang Southampton.
  3. Southampton sedang mengukir catatan bagus atas Manchester City. Di mana pada dua laga terakhir, Southampton berhasil meraih sekali menang dan sekali imbang.
  4. Dusan Tadic telah menjadi pemain Southampton yang saat ini tengah dalam performa on fire. Sang gelandang itu telah terlibat dalam lima gol Southampton di enam pemampilannya di ajang Premier League (1 gol dan 4 assist).
  5. Sergio Aguero adalah pencetak gol terbanya bagi Manchester City sejauh ini dengan raihan 16 gol di ajang Premier League musim ini.
  6. Nathan Redmond dan Carlie Austin sama-sama mencetak sebanya enam gol di ajang Premier League musim ini.