8 Fakta Man United vs Chelsea Ini Bikin Mourinho Meradang!

412

Manchester United seharusnya bisa menang atas Chelsea karena akan digelar di markas sendiri. Jika mampu meraih poin penuh, posisi empat besar terbuka.

Liga Inggris  - 8 Fakta Man United vs Chelsea Ini Bikin Mourinho Meradang!

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United seharusnya bisa meraih poin penuh atas Chelsea karena laga ini digelar di markas sendiri. Jika mereka mampu mendapatkan poin penuh, maka kesempatan untuk naik ke empat besar masih terbuka.

Sebaliknya bagi Chelsea, jika mereka berhasil meraih poin penuh di Old Trafford, maka peluang untuk meraih gelar pada musim akan terbuka lebar, mengingat mereka masih unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya yakni Tottenham Hotspur.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik laga antara Manchester United vs Chelsea yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Manchester United belum pernah menang dalam delapan kali pertemuan menghadapi Chelsea di ajang Premier League.
  2. Chelsea kini sedang mencari kemenangan kedua kali satu musim atas Manchester United untuk pertama kalinya sejak musim 2009/2010 di ajang Premier League.
  3. Kemenangan di markas Manchester United bakalan membuat Antonio Conte jadi pelatih keempat Chelsea yang mampu memetik kemenangan dua kali dalam satu musim setelah Glenn Hoddle pada musim 1993/1994, Jose Mourinho musim 2004/05, Carlo Ancelotti musim 2009/10.
  4. Jose Mourinho telah menelan kekalahan dua kali melawan mantan timnya itu dengan catatan kebobolan lima kali dan juga belum bisa mencetak gol.
  5. Manchester United cuman mencetak tiga gol dalam 10 kali pertemuan melawan Chelsea di semua kompetisi.
  6. N’Golo Kante telah membobol gawang Manchester United dalam dua kali pertemuan terakhir.
  7. Manchester United belum pernah menelan kekalahan dalam 21 laga terakhir di ajang Premier League musim ini.
  8. Zlatan Ibrahimovic telah terlibat dalam 18 gol yang dicetak Manchester United dalam 17 kali penampilan terakhirnya di ajang Premier League musim ini (13 gol dan lima assist).
  9. Manchester United cuman menang enam kali dari total 16 laga kandang di ajang Premier League musim ini.