Absen Melawan Roma, Ternyata Rafael Tinggalkan Skuad Manchester United

13

Bek kanan Manchester United, Rafael da Silva, terpaksa harus meninggalkan tur MU di Amerika Serikat karena ia mengalami cedera pangkal paha. Sebelumnya Rafael da Silva dipaksa untuk mengakhiri sesi latihan pada hari Jumat lalu (25/7) lebih awal dari rekan rekannya, ini karena ia mengalami masalah di bagian pangkal paha. Usai pemeriksaan lebih lanjt oleh tim Medis Manchester United, pihak klub akhirnya mengkonfirmasi […]

Liga Inggris  - Absen Melawan Roma, Ternyata Rafael Tinggalkan Skuad Manchester United

Bek kanan Manchester UnitedRafael da Silva, terpaksa harus meninggalkan tur MU di Amerika Serikat karena ia mengalami cedera pangkal paha.

Sebelumnya Rafael da Silva dipaksa untuk mengakhiri sesi latihan pada hari Jumat lalu (25/7) lebih awal dari rekan rekannya, ini karena ia mengalami masalah di bagian pangkal paha.

Usai pemeriksaan lebih lanjt oleh tim Medis Manchester United, pihak klub akhirnya mengkonfirmasi bahwa Rafael harus meninggalkan skuad United dan menuju Manchester untuk melakukan pemulihan. Dengan kepulangannya ke Manchester, Rafael pun dipastikan harus absen dalam laga kontra AS Roma akhir pekan kemarin.

Berikutnya, Manchester United dijadwalkan akan menjalani laga uji coba pramusim melawan klub Serie A, Inter Milan pada Rabu (30/7) pagi.