Berita Bola - AC Milan Resmi Boyong Michael Essien Dari Chelsea -  AC Milan secara resmi melalui website resmi mereka, mengumumkan kepastian transfer Michael Essien dari  Chelsea. Milan belum membeberkan detail transfer Essien. Namun rumor yang berkembang, AC Milan mendapatkan Essien secara cuma cuma alias gratis dari Chelsea. Bahkan konon Essien juga mau separuh gajinya dipotong untuk bergabung bersama RossoneriAdriano Galliani kembali sukses mendatangkan ‘keajaiban’ dalam transfer ini.

Saat bermain di Chelsea, Essien bergaji lima juta euro per tahun. Nah ini berarti kalau rumor tersebut benar adanya, maka Essien hanya akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro per musim di San Siro. Essien pun juga masih bisa bermain di Liga Champions karena tak didaftarkan Chelsea pada fase grup.

BACA JUGA  Ibrahimovic, Seorang Jenius yang Kadang Menyebalkan

Galliani tampaknya mengulang kesuksesan saat AC Milan memboyong Kaka. Galliani saat itu sukses menego Real Madrid untuk melepas Kaka secara gratis. Kaka pun juga bersedia menurunkan gajinya untuk bermain di AC Milan.

Pernyataan resmi Milan:
Baru Berusia 31 tahun sudah memiliki banyak sekali kemenangan dalam kariernya. Pemain asal Ghana ini sudah pernah memenangkan gelar juara liga dan Liga Champions. Prestasinya yang besar itu membawanya datang ke bandara Malpensa pada sore ini.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!