Ada Logo Garuda Indonesia di Jersey Latihan Terbaru Liverpool

Liverpool  meluncurkan jersey latihan terbaru mereka untuk kompetisi Liga Inggris musim 2014/15 mendatang. Perbedaannya saat ini,  logo maskapai penerbangan milik Indonesia, Garuda Indonesia, ditanam pada jersey tersebut. Acara peluncuran jersey latihan Liverpool ini digelar di kawasan Central Park, pada hari Kamis 29 Mei 2014. Dihadiri pula oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Menpora Roy Suryo, dan tiga legenda Liverpool, Luis Garcia, […]

Liga Inggris  - Ada Logo Garuda Indonesia di Jersey Latihan Terbaru Liverpool
Liverpool  meluncurkan jersey latihan terbaru mereka untuk kompetisi Liga Inggris musim 2014/15 mendatang. Perbedaannya saat ini,  logo maskapai penerbangan milik Indonesia, Garuda Indonesia, ditanam pada jersey tersebut.
Acara peluncuran jersey latihan Liverpool ini digelar di kawasan Central Park, pada hari Kamis 29 Mei 2014. Dihadiri pula oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Menpora Roy Suryo, dan tiga legenda Liverpool, Luis Garcia, Dietmar Hamann, dan Phil Thompson.
Garuda Indonesia berencana untuk menambah durasi kontrak hingga musim 2015/16 mendatang. Jersey latihan Liverpool bisa dibeli di toko resmi mereka yang terletak di kawasan Senayan City, Jakarta. Selain itu, pihak Garuda juga menjualnya di dalam pesawat saat anda melakukan penerbangan bersama Garuda.
Garuda sebelumnya telah menambah nilai kontrak mereka sehingga logo perusahaan bisa terpasang di jersey latihan. Ada yang menduga upaya  Garuda  ini adalah untuk menjadi sponsor utama dari The Reds. Konon kabarnya Garuda juga telah bersedia mengucurkan dana untuk membantu proses renovasi Anfield Stadium, demi memuluskan langkah mereka itu. Tapi pihak Garuda belum mengkonfirmasi rencana tersebut.
Sepakbola.cc