Ada Tawaran Jadi Asisten, Giggs Pilih Pikir-Pikir

13

  Ryan Giggs disebut tak menutup pilihan untuk pergi dari Old Trafford dan memulai karir kepelatihannya di tempat lain. Kini ia ada tawaran jadi seorang Asisten Pelatih, Giggs malah pilih pikir-pikir dahulu. Ya, pria usia 40 tahun tersebut dikabarkan masih terus menimbang tawaran untuk menjadi asisten manajer Louis van Gaal, yang belum lama ini ditawarkan […]

Liga Inggris  - Ada Tawaran Jadi Asisten, Giggs Pilih Pikir-Pikir

 

Ryan Giggs disebut tak menutup pilihan untuk pergi dari Old Trafford dan memulai karir kepelatihannya di tempat lain. Kini ia ada tawaran jadi seorang Asisten Pelatih, Giggs malah pilih pikir-pikir dahulu.

Ya, pria usia 40 tahun tersebut dikabarkan masih terus menimbang tawaran untuk menjadi asisten manajer Louis van Gaal, yang belum lama ini ditawarkan padanya oleh manajemen Manchester United.

Mantan pemain yang pernah memperkuat Wales tersebut, yang menangani klub di empat laga pamungkas musim ini sebagai manajer interim, dipercaya sudah bertemu dengan Van Gaal di Belanda beberapa hari yang lalu.

Van Gaal juga diyakini akan menjadi pengganti David Moyes secara permanen, namun United tidak mau buru-buru dan akan menunda pengumuman mengenai hal ini hingga minggu depan.

Daily Star mengklaim Giggs meminta waktu untuk berpikir hingga akhir pekan ini sebelum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Hal tersebut wajar, mengingat ia juga memikirkan nasib dari rekannya yang lain seperti Paul Scholes, Nicky Butt, dan Phil Neville.