Ada Wayne Rooney di Old Trafford, Ngapain?

Bintang Everton, Wayne Rooney, tertangkap kamera sedang berada di Old Trafford – markas Manchester United yang pernah dibelanya. Ngapain ya?

Wayne Rooney kedapatan datang ke Old Trafford dan menonton pertandingan antara Manchester United kontra CSKA Moscow, Rabu (6/12) dinihari tadi.
Wayne Rooney kedapatan datang ke Old Trafford dan menonton pertandingan antara Manchester United kontra CSKA Moscow, Rabu (6/12) dinihari tadi.

Wayne Rooney kembali ke Old Trafford untuk saksikan bekas klubnya, Manchester United, beraksi melawan CSKA Moscow pada Rabu (6/12) dinihari WIB.

Rooney tunjukkan bahwa dia masih mencintai Manchester United. Ia sempatkan diri kembali ke Old Trafford untuk saksikan mantan rekan-rekan satu timnya beraksi melawan CSKA.

Striker Everton yang tinggalkan The Theatre of Dreams pada musim panas lalu itu, duduk di samping mantan rekan satu timnya di Setan Merah, Michael Carrick, di tribun penonton.

Tapi beberapa hal tak berjalan sesuai rencana selama babak pertama untuk The Red Devils, karena mereka sempat tertinggal 0-1 sebelum turun minum.

Pemain asal Rusia, Alan Dzagoev, membawa timnya unggul 1-0, walau keunggulan itu tidak bertahan lama karena Romelu Lukaku mampu samakan kedudukan dengan golnya di menit 65.

Setan Merah berbalik unggul 2-1 ketika Marcus Rashford berhasil menjebol gawang tim tamu di pojok kanan bawah, membuat Rooney bangun dari kursinya dan bertepuk tangan.

Rooney jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi The Red Devils dan Timnas Inggris. Bintang Everton itu catatkan 39 gol di Eropa dalam 98 pertandingan untuk MU, antara tahun 2004 hingga 2017. Rooney juga ikut membantu timnya mengangkat trofi Liga Champions dan Liga Europa.

Namun, penampilannya di Eropa harus terhenti musim ini, setelah The Toffees tersingkir dari Liga Europa meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi. Tapi, dia berharap bisa menyelesaikan fase grup dengan kemenangan, saat skuad Sam Allardyce itu lakukan perjalanan ke Siprus untuk hadapi Apollon Limassol.

Rooney sedang berada dalam performa bagus untuk Everton belakangan ini. Baru-baru ini, ia mencetak hat-trick yang menakjubkan saat melawan West Ham United dan menambahkan koleksi golnya musim ini menjadi delapan gol di semua kompetisi.

Sepakbola.cc