Adam Lallana Tak Tertarik Pindah Ke PSG

Berita Bola – Gelandang Liverpool Adam Lallana menepis spekulasi yang menghubungkan namanya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Adam Lallana

Adam Lallana

Berita Bola – Gelandang Liverpool, Adam Lallana menepis spekulasi yang menghubungkan namanya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Berbicara kepada Sky Sport, pemain internasional Inggris itu menekankan bahwa manajer Jurgen Klopp telah memainkan peran penting dalam mengubah karirnya di Liverpool setelah ia mengalami start yang buruk, dan ia juga mengatakan “tak pernah punya pikiran untuk meninggalkan Liverpool”.

Dia menambahkan: “Saat ini aku senang berada di sini, terutama karena adanya manajer di klub. Kami sudah saling percaya satu sama lain dan anda jarang menemukan hal itu di klub lain.”

Di sisi lain, lini tengah Paris Saint Germain (PSG) perlu dibangun ulang pada akhir musim dengan Thiago Motta yang diharapkan akan meninggalkan klub di akhir kontraknya dan Marco Verratti yang berjuang untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah mengalami masalah di pangkal pahanya.

Anak-anak asuh Unai Emery tersebut kekurangan gelandang yang kreatif, dengan Javier Pastore yang rawan cedera, Hatem Ben Arfa yang belum benar-benar meyakinkan dan pemain pinjaman dari Rosario Central Giovani Lo Celso yang tidak akan bergabung dengan rekan tim barunya sampai jeda istirahat musim dingin.

Klub raksasa Ligue 1 itu dikabarkan menawar Lallana dengan mahar sebesar £50.000.000, dan meskipun sang gelandang tersanjung dengan ketertarikan dari klub juara liga Perancis itu, namun ia menekankan bahwa ia “benar-benar mencintai” karirnya di bawah asuhan Klopp.

“Itu adalah sebuah pujian besar dari klub sebesar PSG dengan tawaran sebanyak itu,” ujar gelandang berusia 28 tahun itu. “Aku benar-benar mencintai karir sepak bolaku di bawah asuhan bosku yang sekarang dan aku hanya bisa melihat diriku berada di sini untuk jangka waktu yang panjang.”

Lallana telah menjadi pemain berpengaruh untuk Liverpool musim ini, ia mencetak tiga gol dan lima lainnya di 10 penampilannya di Liga Premier untuk membantu klubnya mencapai posisi ketiga di klasemen sementara.

Dia membuat comeback-nya setelah tiga minggu absen akibat cedera sebagai pemain pengganti dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 3-4 dari Bournemouth pada Minggu malam.

Sepakbola.cc