Agen Antonio Conte Dekati Paris Saint-Germain

Agen Antonio Conte diketahui berusaha membuka jalan bagi pelatih asal Italia itu untuk keluar dari Chelsea. Ia tengah melakukan pendekatan ke klub Paris Saint-Germain.

Antonio Conte, Manajer Chelsea
Antonio Conte, Manajer Chelsea

Agen Antonio Conte telah memberi tahu raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, bahwa bos Chelsea akan tertarik untuk menggantikan Unai Emery di Stadion Parc des Princes.

Mantan pelatih tim nasional Italia dan Juventus, Antonio Conte, mendapat tekanan setelah Chelsea menjalani awal musim yang tidak konsisten di musim ini. Awal bulan ini, beberapa laporan mengklaim bahwa manajer berusia 48 tahun itu menyesal karena tidak meninggalkan Stamford Bridge di musim panas 2017.

Laporan di Spanyol juga mengklaim bahwa pemilik The Blues, Roman Abramovich telah memutuskan akan memecat Conte dan sedang mempertimbangkan untuk mencari pengganti yang tepat.

Unai Emery, sementara itu, sedang menghadapi kemungkinan akan dipecat oleh PSG dan Yahoo Sport mengatakan bahwa klub raksasa Ligue 1 mempertimbangkan untuk memberhentikan pelatih berusia 46 tahun sebelum masuk bulan Januari.

Posisi Emery telah mendapat ancaman sejak PSG kalah agregat 6-5 dari Barcelona di Liga Champions pada babak 16 besar musim lalu sebelum kehilangan gelar Ligue 1 Prancis ke tangan AS Monaco.

Namun ketiadaan pelatih pengganti yang diinginkan musim panas lalu telah membantu pelatih asal Spanyol itu bertahan memasuki musim keduanya.

Direktur Olahraga PSG Antero Henrique dikatakan sedang mengerjakan sebuah rencana terkait pengganti Emery dan memprioritaskan kepindahan Jose Mourinho ke Parc des Princes.

Tapi Yahoo Sport mengklaim bahwa agen Conte telah menjalin kontak dengan dewan pimpinan PSG untuk memberitahukan bahwa kliennya tertarik menjadi pengganti Emery.

Conte telah menandatangani kontrak baru dengan The Blues pada bulan Juli 2017 yang lalu setelah memenangkan gelar Premier League di musim pertamanya, namun kesepakatan baru tersebut hanya berlaku hingga Juni 2019.

Sepakbola.cc