Agen: Shinji Kagawa Tidak Akan Pindah Dari MU

  • Rumor bahwa gelandang Manchester United, Shinji Kagawa akan hengkang dari Old Trafford memang sedang banyak dibahas. Bakal berkurangnya peran Kagawa karena diduga bakal digeser oleh Juan Mata menimbulkan spekulasi bahwa pemain asal Jepang ini bakal angkat kaki dari kota Old Trafford. Borussia Dortmund pun sempat diberitakan ingin membawanya kembali Kagawa ke Signal Iduna Park dengan garansi […]

Liga Inggris  - Agen: Shinji Kagawa Tidak Akan Pindah Dari MURumor bahwa gelandang Manchester United, Shinji Kagawa akan hengkang dari Old Trafford memang sedang banyak dibahas. Bakal berkurangnya peran Kagawa karena diduga bakal digeser oleh Juan Mata menimbulkan spekulasi bahwa pemain asal Jepang ini bakal angkat kaki dari kota Old Trafford.

Borussia Dortmund pun sempat diberitakan ingin membawanya kembali Kagawa ke Signal Iduna Park dengan garansi bermain secara reguler. Kabar tukar guling Setan Merah dengan Die Borusen dengan menukar Shinji dengan Marco Reus juga sempat beredar di media Inggris.

Menanggapi rumor hengkangnya Kagawa ini, agen yang mewakili Kagawa pun angkat bicara, dan rimor tersebut ditepis oleh Thomas Kroth, agen dari Kagawa.

“Saat ini Shinji Kagawa akan tetap bermain di Manchester United. Tidak ada pendekatan atau negosiasi dengan pihak mana pun. Semua pemberitaan hengkang itu tidak benar,” ujar Kroth kepada Goal, Jumat (24/1/2014).

Posisi Kagawa yang selalu menjadi penghangat bangku cadangan Setan Merah mengundang reaksi prihatin dari banyak kalangan, bahkan dari mantan pelatihnya di Dortmund, Jurgen Klopp.

Bahkan, di twitter, sempat heboh dengan seruan #FreeShinji sebagai protes fans Kagawa agar bisa bermain lebih sering.