Agen Yaya Toure Kembali Bikin Panas Kuping Petinggi Manchester City

 

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, kembali membuat pernyataan yang bikin kuping panas para  petinggi Manchester City. Masa depan Yaya Toure di City yang kini semakin dirundung tanda tanya setelah sebelumnya Seluk menyebut Yaya Toure merasa kurang dihargai dan dihormati, terkait ulang tahun yang terlupakan. Seluk bahkan menambah panas suasana dengan menyatakan ada 50% peluang Yaya  meninggalkan City di musim panas nanti.

Nah dalam wawancara lainnya, Seluk menyatakan bahwa Yaya Toure akan dengan senang hati bertahan di City bila ia ditawari posisi pelatih atau peran direktur olahraga di klub itu setelah pensiun nanti.

Belum selesai sampai situ saja, kini Seluk mengatakan bahwa jika Yaya bermain di Liverpool dan membawa klub itu jadi juara musim ini, maka Toure bakal dipuja-puja setinggi langit.

Seluk juga mengeluh kenapa Yaya Toure tidak terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris meski ia sudah tampil bagus musim lalu. “Yaya memenangi trofi juara, Suarez tidak,” keluh Seluk kepada Express.

“Mungkin saya akan menyarankan Yaya Toure untuk mengigit lengan John Terry musim depan. Dengan cara ini maka dia bisa memenangkan gelar pemain terbaik,” ejeknya.

“Jika pemain seperti Yaya pindah ke Liverpool dan mereka memenangi liga pertama kalinya setelah 24 tahun, saya pikir Yaya adalah Dewa di Liverpool.”