Aguero: City selevel dengan Madrid dan Barcelona

Striker Sergio Aguero menanggapi dingin rumor yang menyebutkan dirinya diincar Real Madrid. Ia mengaku bahagia dan ingin bertahan di Mancheter City. Alasannya, kualitas City sudah selevel dengan Madrid maupun Barcelona. “Saya sendiri yang memutuskan masa depan saya. Jika saya katakan bertahan, maka saya akan tetap bersama Manchester City,” kata Aguero. Pernyataannnya ini boleh jadi menanggapi […]

Striker Sergio Aguero menanggapi dingin rumor yang menyebutkan dirinya diincar Real Madrid. Ia mengaku bahagia dan ingin bertahan di Mancheter City. Alasannya, kualitas City sudah selevel dengan Madrid maupun Barcelona.

“Saya sendiri yang memutuskan masa depan saya. Jika saya katakan bertahan, maka saya akan tetap bersama Manchester City,” kata Aguero. Pernyataannnya ini boleh jadi menanggapi komentar mertuanya, Diego Maradona, beberapa waktu lalu, yang menyarankan agar dia sebaiknya pindah ke Real Madrid.

“City berada di level yang sama dengan Madrid dan Barca. Itulah alasan kenapa saya ingin tetap di sini dan bermain di Liga Champions bersama City,” tambah mantan bintang Atletico Madrid asal Argentina ini.

Aguero diboyong City dari Atletico pada Juli 2011 dan dikontrak hingga Juni 2016. Selama musim pertamanya di City, ia mencetak 23 gol dalam 34 penampilan dan ikut membantu City menjuarai Premier League 2011-12.

http://bola.kompas.com/read/2012/05/25/06572143/Aguero.City.Setara.Barca-Madrid