Aguero Selevel Trio MSN, Ini Tanggapan Messi

21

Berita Bola – Pep Guardiola mengklaim Sergio Aguero selevel dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Bagaimana tanggapan Messi atas penilaian pelatih Manchester City itu?

Liga Inggris  - Aguero Selevel Trio MSN, Ini Tanggapan Messi

Liga Inggris  - Aguero Selevel Trio MSN, Ini Tanggapan Messi

Berita Bola – Pep Guardiola mengklaim Sergio Aguero selevel dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Bagaimana tanggapan Messi atas penilaian pelatih Manchester City itu?

Rupanya La Pulga sependapat dengan Guardiola. Menurutnya, Sergio Aguero adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia menilai kualitas Aguero sama seperti rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

“Kun adalah orang yang sangat sederhana dan santai, sosok yang hebat dan adalah salah satu striker terbaik di dunia, ¬†seperti Luis (Suarez),” kata Messi dilansir The Sun.

“Mereka berbeda, tetapi jika Anda ingin melihat seperti itu, salah satu dari mereka bisa menentukan permainan. Mereka berdua sangat menentukan,” tambahnya.

Sebelumnya Guardiola sempat mengungkapkan pujiannya terkait kehebatan Aguero yang mencetak dua gol bagi kemenangan City atas West Bromwich 4-0, Sabtu (29/10) lalu. Guardiola menyebut pemain asal Argentina itu selevel kualitasnya dengan trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau yang dikenal dengan sebutan Trio MSN.

“Di dalam kotak penalti, dia (Sergio) selevel dengan mereka (MSN),” kata Guardiola dalam konferensi pers setelah kemenangan City di Hawthorns.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya tangani dalam karir saya. Menyenangkan bagi saya untuk bekerja dengan pemain-pemain bagus dan Sergio adalah salah satu yang terbaik sejauh ini. Tapi, dia sendiri harus yakin betapa bagusnya dia dan kami membutuhkannya.”

Masa depan Aguero sempat dipertanyakan setelah dia dicadangkan saat City melawan Barcelona pada pertandinga Liga Champions di Camp Nou dua pekan lalu. Kabarnya performanya kurang memuaskan Guardiola yang menuntutnya lebih banyak bergerak dan tidak hanya menunggu disodori bola.

“Kita butuh dia. Tanpa dia kami tidak bisa mencapai target kami, tidak mungkin,” kata bos City. “Sergio adalah pemain spesial. Kami harus meyakinkan dia betapa spesialnya dia bagi kami. Kami banyak butuh dia.”

Manchester City akan menjamu Barcelona dalam laga Liga Champions, Rabu (2/11). Guardiola sudah memastikan Aguero akan tampil dalam laga di Etihad itu nanti. Kita akan lihat siapa yang lebih baik, apakah Aguero atau trio MSN.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa