Ahmed Hossam Yakin Mohamed Salah Segera Gabung Real Madrid

Ahmed Hossam secara mengejutkan bilang ia yakin bintang Liga Inggris di Liverpool, Mohamed Salah, segera gabung Real Madrid.

Mohamed Salah, striker klub Liga Inggris Liverpool. Setelah sempat diragukan sebagian fans The Reds, kini Salah sudah menjadi pemain yang semakin diakui.
Mohamed Salah, striker klub Liga Inggris Liverpool. Setelah sempat diragukan sebagian fans The Reds, kini Salah sudah menjadi pemain yang semakin diakui.

Sosok legenda Mesir, Ahmed Hossam ‘Mido’, secara mengejutkan memang telah menyatakan jika striker Liverpool, Mohamed Salah, akan segera merapat ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Hal itu akan segera terjadi setelah mencatat start bagusnya di musim 17/18.

Pemain yang resmi memperkuat kubu The Reds setelah dibeli di Juni sukses menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Eropa dengan catatan 79 gol. Angka itu artinya bisa sekaligus memecahkan rekor Mido kala Liverpool menang dengan skor 3-0 atas Southampton pekan kemarin.

Mido lantas memberikan selamat pada pemain berusias 25 tahun tersebut. Ia juga optimis jika Salah akan terus produktif hasilkan beberapa gol lagi dalam waktu dekat bersama Liverpool.

“Selamat saya ucapkan untuk Mohamed Salah setelah menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Eropa. Saya juga yakin kalau dia akan pasti bisa mencetak lebih banyak gol! Ingat ketika fans Liverpool pernah mencibir, pada saat saya mengatakan 2 tahun lalu bahwa Salah 10 kali lebih hebat dari Raheem Sterling. Well, sekarang mereka mulai sadar jika saya benar!! Lanjutkan bro!!” tulis Mido dengan bangga melalui akun Twitter pribadinya.

Punya 14 gol dari total 18 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini, Mido juga jadi semakin percaya bahwa Salah akan segera bergabung dengan tim juara Eropa, Real Madrid. Karuan pernyataan Mido membuat kaget banyak pihak, termasuk fans The Reds.

“Mohamed Salah itu punya mental yang luar biasa untuk bermain di level top selama beberapa tahun mendatang. Hal itulah yang kami semua pemain Mesir tidak punya ketika kami bermain di Eropa. Saya juga percaya jika Salah pasti tidak akan bertahan lama di Liverpool!! Dalam waktu singkat ini, dia pasti akan segera bergabung dengan Real Madrid,” pungkasnya dengan yakin.

Sepakbola.cc