Akhirnya Arsenal Akan Belanja Tiga Pemain Belakang. Ini Daftarnya

13

Setelah dua laga terakhir berhasil disusul 3-3, dan bahkan kalah 1-2, manajer Arsene Wenger memutuskan akan belanja pemain belakang. Kepada Arsene Wenger akan diserahkan anggaran sebesar Rp 385 Milyar dengan maksud untuk memperkuat lini pertahanan Arsenal pada bulan Januari mendatang, demikian laporan The Mirror. Arsenal sangat rapuh di belakang, baik untuk urusan kedalaman maupun kualitas. Fakta bahwa mereka harus memainkan Nacho Monreal […]

Setelah dua laga terakhir berhasil disusul 3-3, dan bahkan kalah 1-2, manajer Arsene Wenger memutuskan akan belanja pemain belakang.

Kepada Arsene Wenger akan diserahkan anggaran sebesar Rp 385 Milyar dengan maksud untuk memperkuat lini pertahanan Arsenal pada bulan Januari mendatang, demikian laporan The Mirror.

Arsenal sangat rapuh di belakang, baik untuk urusan kedalaman maupun kualitas. Fakta bahwa mereka harus memainkan Nacho Monreal sebagai pemain tengah bertahan memperlihatkan minimnya sumber daya di Emirates.

Kelihatannya Wenger sudah membuat kesalahan besar di musim panas dengan mengizinkan Thomas Vermaelen pergi ke Barcelona tanpa repot-repot mencari pengganti dari bek Belgia itu.

Sekarang Arsenal sedang berjuang. Dalam serangan, mereka hanya perlu sedikit pengelolaan, terutama berkat kekuatan yang dimiliki Alexis Sanchez; tetapi dalam pertahanan mereka sagat goyah dan dua hasil terakhir merupakan bukti nyata itu.

Chris Smalling, Ron Vlaar dan Virgil van Dijk adalah nama-nama yang disebut merupakan incaran daftar belanja Arsenal.

Liga Inggris  - Akhirnya Arsenal Akan Belanja Tiga Pemain Belakang. Ini Daftarnya

Dana lainnya akan tersedia di musim panas tapi Wenger lebih baik menghabiskan uang ini dengan bijaksana; sebab kalau tidak, ia mungkin tidak bisa cukup umur untuk sampai di musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Akhirnya Arsenal Akan Belanja Tiga Pemain Belakang. Ini Daftarnya