Akhirnya Arsenal Dapatkan DUA PEMAIN Sekaligus

37

Berita Bola — Arsenal akhirnya berhasil juga mendapatkan pemain baru, bukan satu tapi DUA PEMAIN SEKALIGUS. Inilah daftar nama-nama mereka …

Berita Bola — Arsenal akhirnya berhasil juga mendapatkan pemain baru, bukan satu tapi DUA PEMAIN SEKALIGUS. Inilah daftar nama-nama mereka …

Liga Inggris  - Akhirnya Arsenal Dapatkan DUA PEMAIN Sekaligus

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa klub telah menyelesaikan penandatanganan Shkodran Mustafi dan Lucas Perez.

Kedua pemain itu, yang bergabung dari Valencia dan Deportivo La Coruna masing-masing, akan menyebabkan dompet Arsenal robek lebih Rp 872 Milyar, sehingga mengubah angka belanja musim panas mereka menjadi Rp 1,4 Trilyun.

Bek tengah Shkodran Mustafi telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium untuk beberapa minggu sekarang, dan bergabung dalam kesepakatan yang diperkirakan bernilai Rp 610 Milyar. Sang pemain internasional Jerman itu akan bergabung dengan rekan-rekan tim barunya setelah jeda internasional.

Lucas Perez, sementara itu, membuat transfer kepindahan senilai Rp 298 Milyar ke klub London Utara itu dan akan mengikuti pelatihan Arsenal dalam beberapa hari mendatang untuk menjadi pesaing untuk para pemain lain seperti Olivier Giroud dan Alexis Sanchez.

“Kami telah membeli dua pemain, Mustafi dan Perez. Mereka akan mengintegrasikan diri ke dalam tim sekarang dan kami akan membantu mereka bergabung dengan skuad. Kami harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan kedua pemain ini. Kami tidak punya rencana untuk transfer lain sekarang,” katanya Sky Sports News.

Arsenal sendiri belum mengumumkan secara resmi kedatangan dua pemain baru ini, namun Wenger menegaskan bahwa transfer telah selesai. Hal itu dikatakan oleh Arsene Wenger menyusul kemenangan timnya 3-1 atas Watford malam ini WIB.

 

Oleh : Gilabola.com