Akhirnya ‘Dewa Transfer’ Bicara Soal Rencana Cristiano Ronaldo ke Inggris

31

Agen ini jarang-jarang bicara. Biasanya dia hanya jadi dalang di belakang layar. Tapi khusus untuk persoalan Cristiano Ronaldo, ia akhirnya angkat bicara. Jorge Mendes, yang disebut sebagai “sang dewa transfer”, berkomentar soal rumor kepindahan pemain Portugal itu ke tanah Inggris, ke bekas klubnya di Manchester Orang asal Portugal ini, yang juga diistilahkan sebagai “super agen” karena […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Akhirnya 'Dewa Transfer' Bicara Soal Rencana Cristiano Ronaldo ke Inggris

Agen ini jarang-jarang bicara. Biasanya dia hanya jadi dalang di belakang layar. Tapi khusus untuk persoalan Cristiano Ronaldo, ia akhirnya angkat bicara.

Jorge Mendes, yang disebut sebagai “sang dewa transfer”, berkomentar soal rumor kepindahan pemain Portugal itu ke tanah Inggris, ke bekas klubnya di Manchester

Orang asal Portugal ini, yang juga diistilahkan sebagai “super agen” karena kemampuannya mempengaruhi banyak klub terkaya dunia, termasuk pelit bicara. Namun anehnya kali ini justru berbicara secara terbuka tentang masa depan kliennya.

Mendes yang juga mewakili Radamel Falcao dan Angel di Maria telah menyarankan bahwa semua pertanyaan soal Ronaldo akan sia-sia belaka.

Dia, seperti dikutip oleh surat kabar Spanyol Mundo Deportivo: “Cristiano sangat menyayangi Man United karena ia berada di sana selama enam tahun.”

“Tapi sekarang dia hanya berpikir tentang Real Madrid dan dia akan selalu ada di sana, dan dia senang (ada di sana).”

“Orang-orang tahu bahwa tidak mungkin untuk mendapatkan Cristiano dari Real Madrid, sehingga untuk apa berlelah-lelah menelepon (saya) hanya untuk bertanya soal dia.”

Liga Inggris Liga Spanyol  - Akhirnya 'Dewa Transfer' Bicara Soal Rencana Cristiano Ronaldo ke Inggris

Manchester United dirumorkan sangat dekat dan akan segera membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Mendes kemudian menambahkan bahwa tujuan jangka pendek Ronaldo adalah memenangkan satu lagi trofi Liga Champions untuk Real Madrid.

Apakah jawaban Jorge Mendes ini mencukupi? Pertanyaannya adalah, mengapa dia angkat bicara? Dimintai tolong siapa?