Akhirnya! Sembilan Bulan Absen, Kini Theo Walcott Kembali Berlatih

3

Setelah selama sembilan bulan absen membelas Arsenal, kini Theo Walcott telah merampungkan latihan penuh pertamanya bersama Arsenal.

Akhirnya! Sembilan Bulan Absen, Kini Theo Walcott Kembali Berlatih - berita Liga Inggris

Setelah selama sembilan bulan absen membelas Arsenal, kini Theo Walcott telah merampungkan latihan penuh pertamanya bersama Arsenal.

Pemain Arsenal, Theo Walcott, telah absen sejak  Januari lalu karena ia mengalami cedera lutut pada laga melawan Tottenham Hotspur yang dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0 di ajang Piala FA. Cedera tersebut memaksanya absen di paruh kedua musim lalu, awal musim ini dan ia juga absen di Piala Dunia Brasil.

Kini Theo Walcott telah tampak kembali bersama skuad Arsenal dan menjalani latihan penuh di hari Senin kemarin. Dengan kondisi Mesut Ozil yang mengalami cedera parah, kembalinya Theo Walcott menjadi kabar baik bagi klub asal London Utara tersebut.

Melalui  akun twitternya, Walcott berkicau dengan girangnya: “Latihan penuh pertama setelah sembilan bulan – merasa baik!!”

Serge Gnabry yang juga absen sejak bulan Maret karena masalah lutut juga sudah tampak berlatih di hari Senin. Dan yang terakhir Arsene Wenger juga mengabarkan bahwa Olivier Giroud telah sembuh dari cedera fractured tibia.