Akibat Ulah Anelka, Sponsor Tinggalkan West Brom

3

Zoopla, sponsor utama klub sepakbola West Brom, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan klub ini pada akhir musim. Ini semua  akibat ulah perayaan gol Nicolas Anelka. Anelka, saat itu membuat tanda yang digambarkan sebagai salut atau hormat gaya Nazi yang juga digambarkan sebagai antisemit, usai mencetak gol ke gawang West Ham pada 28 Desember 2013 lalu. Zoopla, adalah […]

Anelka hormat gaya Nazi

Zoopla, sponsor utama klub sepakbola West Brom, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan klub ini pada akhir musim. Ini semua  akibat ulah perayaan gol Nicolas Anelka. Anelka, saat itu membuat tanda yang digambarkan sebagai salut atau hormat gaya Nazi yang juga digambarkan sebagai antisemit, usai mencetak gol ke gawang West Ham pada 28 Desember 2013 lalu.

Zoopla, adalah sebuah perusahaan properti yang sebagian dimiliki oleh pengusaha Yahudi Alex Chesterman, kini ia telah mengatakan akan lebih fokus pada pemasaran model lainnya. Insiden ini juga sedang diselidiki oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Perjanjian sponsorship yang dimulai pada bulan Mei 2012 lalu pun akhirnya harus berakhir pada akhir musim ini dan Zoopla telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.