Berita Bola, Liga Inggris - Bintang Manchester United Paul Pogba antusias menghadapi duel akbar pertamanya melawan Liverpool, Minggu (15/1).

Angel di Maria Burnley Liga Inggris Manchester United paul scholes Premier League QPR Sepak Bola

 

Sempat membuat ramai fokus perhatian pecinta sepakbola dunia, kini Angel Di Maria masih menarik untuk dibahas. Pemain yang sudah melakukan debutnya di Manchester United dengan baik tersebut kini dinilai punya akselerasi yang menakutkan lawan.

Bahkan seorang legenda Manchester United, Paul Scholes, ikut percaya bahwa kecepatan Angel di Maria bakal bisa mengubah wajah permainan klub lamanya tersebut.

Angel Di Maria memang sudah membuat debutnya di Premier League, kala berlaga melawan Burnley. Namun kehadirannya jauh lebih mentereng saat Argentina mengalahkan Jerman di laga uji coba pekan lalu, dengan mencetak satu gol dan tiga assists.

“Saya ingin melihat Di Maria bermain melebar. Namun saya tidak yakin apakah Van Gaal akan memberikan peran seperti itu. Tapi kita sudah lihat bagaimana ia tampil apik saat Argentina menghancurkan Jerman. Tak peduli di sisi kiri atau kanan, kecepatannya benar-benar menakutkan,” tutur Scholes sesuai rilis Daily Star.

BACA JUGA  Everton Menang, Tapi Pelatih Tetap Kecewa

“Ia bisa melewati pemain lawan dan mencetak gol. Itulah hal yang tidak kita punya sebelumnya. Saya yakin ia bisa bermain di tengah sama baiknya, namun jika saya yang memilih, saya akan memainkannya lebih melebar,” pungkasnya.

Manchester United akan segera menjamu QPR di Old Trafford akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR