Alan Martin Smith Tak Kaget City Dikalahkan Chelsea

17

Alan Martin Smith ternyata tak kaget jika Manchester City bisa dikalahkan Chelsea. Ia tak lupa ungkap alasannya.

Liga Inggris  - Alan Martin Smith Tak Kaget City Dikalahkan Chelsea

Liga Inggris  - Alan Martin Smith Tak Kaget City Dikalahkan Chelsea

 

Alan Martin Smith ternyata tak kaget jika Manchester City bisa dikalahkan Chelsea. Ia tak lupa ungkap alasannya.

Eks Arsenal sekaligus pengamat sepakbola ternama di Inggris, Alan Martin Smith, memang tak mau kalah eksis untuk bahas laga Big Match yang akan tersaji di Etihad Stadium pada akhir pekan mendatang. Manchester City akan segera berhadapan dengan Chelsea.

Smith mengakui jika dirinya tidak akan terkejut jika melihat The Blues bersama Antonio Conte akan bisa meraih kemenangan di Etihad Stadium. Dia juga optimis jika Chelsea saat ini jauh lebih solid dalam bentuk performa, dari yang mereka tampilkan di sepanjang awal musim.

“Saya rasa pertandingan tidak akan berjalan dengan membosankanlah. Kedua tim akan saling bertukar serangan. Hasil akhir akan sangat ditentukan oleh keberhasilan taktik dari kedua pelatih tersebut.”

“Tim Josep Guardiola saat ini bukanlah tim terbaik yang mampu ia dapatkan. Ia tidak memiliki lini pertahanan yang bisa ia harapkan untuk menjaga Clean Sheet, namun dari lini serang anda bisa bayangkan betapa mengerikan kekuatan yang ia miliki dari kehadiran Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho beserta dukungan dari barisan pemain tengah yang berkelas.”

“Tapi yaa… saya tidak akan terkejut kalau Chelsea mampu keluar sebagai pemenang. Conte punya keuntungan dengan menempatkan tiga hingga lima pemain di belakang dan tampil dengan ritme permainan yang berubah secara cepat waktu mendapatkan penguasaan bola dengan para pemain seperti Hazard di dalam tim.
Kemenangan bukanlah hal yang mustahil bagi Conte di Etihad,” pungkasnya dalam bahasa Inggris yang kemudian diterjemahkan admin yang keren ini. Haseek…