Alasan Radamel Falcao Pilih Manchester United Daripada Real Madrid

  Radamel Falcao memang sukses membuat kejutan dengan pindah ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Meski hasilkan kehebohan, kini Falcao ungkapkan alasan dirinya lebih pilih MU daripada Real Madrid. Keputusan Falcao menerima pinangan Manchester United memang cukup mengagetkan banyak pihak. Pasalnya sepanjang bursa transfer, Falcao lebih sering dikaitkan dengan Real […]

Liga Inggris  - Alasan Radamel Falcao Pilih Manchester United Daripada Real Madrid

 

Radamel Falcao memang sukses membuat kejutan dengan pindah ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Meski hasilkan kehebohan, kini Falcao ungkapkan alasan dirinya lebih pilih MU daripada Real Madrid.

Keputusan Falcao menerima pinangan Manchester United memang cukup mengagetkan banyak pihak. Pasalnya sepanjang bursa transfer, Falcao lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Bukan itu saja, Radamel Falcao juga pernah hampir bergabung bersama Real Madrid. Sekitar sepekan sebelum pindah ke MU, pria Kolombia ini sempat berkicau di Twitter akan bergabung bersama Madrid yang langsung dihapusnya beberapa menit berselang.

Meskipun gagal pindah ke Madrid, Radamel Falcao mengaku tidak kecewa. Falcao bahkan sangat senang pindah ke MU. Menurut Falcao, salah satu alasannya pindah ke MU ketimbang Madrid karena gaya main The Red Devils paling sesuai dengannya.

“Semua orang telah mendengar mengenai tim itu. Saya tidak ingin berbicara mengenai mereka (Madrid). Saya sangat senang di sini. Saya percaya pada proyek ini. Saya pikir MU merupakan klub terbaik untuk gaya bermain saya. Saya yakin dengan keputusan saya,” tutur Falcao dengan yakin.

“Saya yakin itu, di masa depan, akan luar biasa bagi saya. Saya sangat senang dapat berada di sini. Ini merupakan tantangan besar bagi saya. Saya selalu bermimpi berada di klub seperti MU,” tegasnya lagi.

Falcao sendiri berharap Manchester United dapat mempermanenkannya akhir musim nanti karena ingin menetap di Old Trafford untuk waktu yang lama.

“Saya berharap bertahan beberapa tahun di MU dan membuat sejarah di klub ini. Ketika saya di Porto, Atletico Madrid, saya selalu ingin semakin membaik dan saya memimpikan bermain di tim seperti ini – dan sekarang saya ingin bertahan di sini selama beberapa tahun,” pungkasnya.