Alasan van Persie Tak Buru-Buru Susul van Gaal

3

  Belanda menjadi juara tiga Piala Dunia dengan mengalahkan tuan rumah Brasil. Kelar gelaran ini, Louis van Gaal sudah ditunggu klub barunya, Manchester United. Namun Robin van Persie tidak buru-buru menyusul van Gaal ke Setan Merah. Ya, tidak mau seperti pelatihnya di Manchester United, Robin van Persie malah mengaku ia butuh liburan sejenak usai memperkuat […]

Alasan van Persie Tak Buru-Buru Susul van Gaal - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Belanda menjadi juara tiga Piala Dunia dengan mengalahkan tuan rumah Brasil. Kelar gelaran ini, Louis van Gaal sudah ditunggu klub barunya, Manchester United. Namun Robin van Persie tidak buru-buru menyusul van Gaal ke Setan Merah.

Ya, tidak mau seperti pelatihnya di Manchester United, Robin van Persie malah mengaku ia butuh liburan sejenak usai memperkuat Belanda di Piala Dunia 2014.

Van Gaal sebelumnya dengan mantap sempat menegaskan bahwa ia tak butuh waktu santai dan akan langsung menjalankan tugas sebagai manajer United, tak lama usai De Oranje memastikan diri menjadi juara tiga Piala Dunia.

Bertolak belakang dengan sang anak buah, Van Persie, yang menyebut waktu libur amat penting bagi dirinya untuk melepaskan tekanan.

“Tiga minggu ini amat penting. Turnamen yang kami jalani sangat berat. Saya sudah memberikan segalanya yang ada di dalam diri saya. Ada sesuatu lebih yang tidak mampu kami tampilkan di lapangan,” tutur Van Persie singkat, sesuai rilis Voetbal International.