Alex Oxlade-Chamberlain Curhat Salah Posisi di Arsenal

Sepakbola – Alex Oxlade-Chamberlain curhat salah posisi di Arsenal melalui media. Penjelasan sang bintang diharapkan sampai ke telinga pelatihnya, Arsene Wenger.

Alex-Oxlade Chamberlain

Sepakbola – Alex Oxlade-Chamberlain curhat salah posisi di Arsenal melalui media. Penjelasan sang bintang diharapkan sampai ke telinga pelatihnya, Arsene Wenger.

Alex Oxlade-Chamberlain semakin tak tahan lagi dengan pos yang harus ia lakoni bersama kubu Meriam London. Tak kurang akal, ia langsung beri kode ke Wenger dengan mengklaim jika posisi favoritnya adalah menjadi pemain gelandang tengah.

“Jelas posisi di tengah sebagai pemain gelandang. Kemudian kiri atau kanan tidak masalah buat saya. Saya merasa ketika saya bermain di kiri itu tidak terasa alami dan jadi sering untuk melakukan manuver dengan kaki terkuat, seperti yang dilakukan Alrxis Sanchez dengan mantap,” ujar Chamberlain.

Kontrak Chamberlain sendiri akan segera habis di akhir musim ini dan masih belum dapat penawaran kontrak baru. Ia mulai diminati oleh Manchester United dan West Ham. Meski dilirik klub lain, namun dirinya masih ingin coba bertahan di Arsenal.

Masalahnya, Chamberlain terus-terusan susah dapat waktu bermain di Arsenal musim ini. Dia juga terbukti beberapa kali gagal mendapatkan kesempatan sebagai starter. Ia sudah dimainkan di lima posisi berbeda oleh Arsene Wenger musim ini dan mulai berani buka suara terkait keinginan sejatinya di skema tim.

“Saya ini lebih mudah menghadapi lawan waktu saya ada di sisi kanan dan menggunakan kecepatan saya yang luar biasa. Kiri dan kanan, oke saya punya hari baik dan buruk juga dan saya tidak bisa memilih salah satunya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc