Alexandre Lacazette Akui Cuaca Inggris Aneh

Alexandre Lacazette mengakui jika cuaca di Inggris sangat aneh. Hal ini terungkap saat ditanya soal adaptasinya.

Alexandre Lacazette - Arsenal
Alexandre Lacazette - Arsenal

Alexandre Lacazette mengakui jika cuaca di Inggris sangat aneh. Hal ini terungkap saat ditanya soal adaptasinya.

Sosok striker Arsenal, Alexandre Lacazette, dengan jujur mengakui bahwa dirinya memang bisa beradaptasi dengan baik dan bersosialiasi dengan baik bersama rekan barunya. Meski bisa cepat akrab, namun dia juga akui jika cuaca di Inggris sangat aneh.

Alexandre Lacazette sendiri didatangkan Arsenal dari Lyon pada musim panas ini juga. Pria Prancis tersebut sukses didatangkan kubu The Gunners dengan memecahkan rekor klub senilai 46,5 juta poundsterling. Masih kurang? Rekor tersebut masih ditambah dengan potensi bonus mencapai 6,1 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Gilabola gak tuh?

Dalam total lima pertandingannya bersama Arsenal sejak bergabung dari Lyon, Alexandre Lacazette tercatat sudah sukses membuat dua biji gol. Media lantas penasaran bagaimana yang ia rasakan sejauh ini.

“Ini (adaptasi) tidak masalahlah, meskipun cuacanya saya rasa agak aneh. Saya jadi harus terbiasa dari terik matahari kemudian hujan deras dalam hitungan detik! Saya tetap bisa menikmati diri saya di klub. Semua berjalan dengan sangat baik dengan rekan setim, staf pelatih dan tim medis, semuanya. Saya benar-benar sangat senang,” ujarnya dengan antusias.

“Di ruang ganti masih ada banyak orang Prancis yang telah membantu adaptasi saya. Pemain Inggris semuanya juga sangat baik pada saya. Semua rekan setim di skuad ramah.”

“Saya jadi punya hubungan alami dengan rekan setim asal Prancis, tapi saya belajar setiap hari dari semua orang (termasuk pemain Inggris). Proses ini bisa berjalan dengan baik dan saya berharap ini akan berlanjut seperti itu sepanjang musim,” tambahnya.

“Jelas beberapa bulan ini bukan waktu yang lama untuk mengenal semua teman setim saya dengan sangat baik. Saya akan senang bila saya punya pemahaman dengan mereka di lapangan dengan mata tertutup.”

“Semua bisa berjalan dengan baik, karena saya telah mencetak gol dan meningkatkan kepercayaan diri saya juga. Adaptasi ini saya nilai berjalan baik,” tegasnya.

Sepakbola.cc