Alexis Sanchez Dapat Saran Bagus Dari Zamorano

  • Alexis Sanchez dikabarkan telah dapat saran bagus dari sosok Ivan Zamorano. Patut untuk ia pertimbangkan demi karir yang cerah.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Berita Transfer Liga Inggris – Alexis Sanchez dikabarkan telah dapat saran bagus dari sosok Ivan Zamorano. Patut untuk ia pertimbangkan demi karir yang cerah.

Alexis Sanchez (28 tahun) dapat saran bagus dari Ivan Zamorano. Legenda Chile itu mengaku yakin jika Sanchez bakalan mantap meninggalkan raksasa Inggris, Arsenal. Ia beralasan, pemain hebat itu masih berambisi untuk menjadi juara Liga Champions. Sesuatu yang sulit untuk diraih kubu Meriam London.

Alexis sendiri terbukti sanggup tampil gemilang musim lalu dengan mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Kontraknya akan habis tahun depan. Sampai sekarang, negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Arsenal belum menemukan titik temu yang sama-sama senang.

Saat negosiasi masih alot, kubu Manchester City malah dikabarkan terus memantau situasi Alexis. Mereka juga oke-oke saja jika harus memberi Alexis dengan gaji 280 ribu pound sterling per pekan. Jelas jauh di atas gaji Alexis di Arsenal yang hanya 100 ribu pound sterling saja. Zamorano melihat ada peluang bagus bagi Sanchez.

“Saya pikir dia (Alexis Sanchez) aslinya tahu betul apa yang harus dia lakukan. Dia adalah orang yang punya tujuan dan ambisi, itu sangat fundamental dalam membuat keputusan serius. Saya pikir dia masih suka menang,” ujar Zamorano melalui SFR Sport.

“Yang dia mau dan yang terpenting lagi, adalah untuk memenangkan Liga Champions, dan saya tidak berpikir dia akan memiliki kemungkinan itu di sana (Arsenal).”

“Alexis harus tahu kalau dia akan lebih bermanfaat dalam tim yang lebih besar daripada Arsenal. Tapi itu keputusannya juga sih. Apapun yang terjadi, dia pasti akan berada pada level yang seharusnya dia dapatkan,” pungkasnya.