Arsene Wenger: Alexis Sanchez Lambat Panas!

Alexis Sanchez dinilai pelatih Arsenal, Arsene Wenger, adalah jenis starter yang lambat. Ia tak lupa menjelaskan maksud dari starter lambat itu.

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dinilai pelatih Arsenal, Arsene Wenger, adalah jenis starter yang lambat. Ia tak lupa menjelaskan maksud dari starter lambat itu.

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger mengakui Alexis Sanchez tidak selalu memulai permainan dengan baik, namun mencatat bahwa pemain internasional Chile itu selalu menemukan cara untuk tumbuh dalam setiap pertandingan.

Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan Alexis Sanchez adalah starter yang lambat, namun memuji kemampuan bomber internasional Chile itu untuk membuat perbedaan.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah pahlawan timnya dalam kemenangan 2-1 di Piala FA atas Manchester City pada akhir pekan, mencetak gol kemenangan di babak perpanjangan waktu untuk membawa Arsenal ke final.

Gol Sanchez melawan City membuat dia mencapai 24 gol di semua kompetisi untuk The Gunners, namun Wenger mengakui bintangnya itu biasa memulai permainan dengan lambat panas.

“Aneh karena saya merasa dia selalu tumbuh selama pertandingan,” kata Wenger di sebuah konferensi media.

“Kesulitan permainan selalu membuat dia lebih fokus. Dia kadang memulai dan memiliki masalah untuk masuk ke dalam permainan dan selama pertandingan dia menjadi lebih kuat dan lebih kuat dan lebih bertekad.”

“Saya pikir dia menyesuaikan diri dengan kesulitan. Dia menjalani setiap tes dan dia menemukan caranya sendiri selama pertandingan menjadi sosok yang berbahaya.”

“Dia telah sangat efisien. Saya merasa bahwa dia memiliki musim yang sangat bagus saat bermain di depan, ketika dia bermain di sayap, dia lebih merupakan penyedia assist daripada pencetak gol. Saat ini dia bermain dalam peran campuran antara pemain sayap dan penyerang tengah.”

“Dia selalu bisa tampil dengan sesuatu yang istimewa dalam permainan. Dia memiliki kualitas.”

Sementara itu, masa depan Alexis Sanchez masih diragukan dengan ia belum berkomitmen atas masa depannya yang tinggal semusim di Emirates, dengan beberapa klub rival seperti Manchester City dan Chelsea sangat bernafsu memboyongnya di musim panas ini.

 

Sepakbola.cc