Alexis Sanchez Dirayu Duo Eks Jerman Campakkan Arsenal

Alexis Sanchez dirayu duo eks Jerman untuk segera mencampakkan Arsenal jika dirinya mau bisa menyelamatkan karir bola profesionalnya.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dirayu duo eks Jerman untuk segera mencampakkan Arsenal jika dirinya mau bisa menyelamatkan karir bola profesionalnya.

Berita Bola, Liga Inggris – Alexis Sanchez dirayu duo eks Jerman untuk campakkan Arsenal. Jens Lehmann dan Lothar Matthaus yakin Bayern Munich akan bisa mendapatkan jasa Alexis Sanchez agar bisa memperkuat tim asal Bavaria itu pada musim depan.

Saat ini Alexis menyisakan satu tahun dari durasi kontraknya bersama Meriam London dan belum ada tanda-tanda perpanjangan sehingga diyakini akan hengkang dari Emirates pada jendela transfer musim panas nanti.

Salah satu klub yang berminat ialah Die Roten dan mantan penjaga gawang Arsenal yang berasal dari Jerman, Jens Lehmann yakin pemain asal Chile itu akan menjadi amunisi tambahan yang pas.

“Dia akan cocok bermain di Bayern, meskipun ia bukan tipe pemain yang melebar seperti yang mereka sedang cari,” ujar Lehmann pada Sky Deutschland.

“Alexis suka memotong ke dalam. Saya sering melihat pemain-pemain melakukan keputusan yang lebih baik di atas lapangan, namun mungkin Ia bisa belajar dari hal tersebut.”

“Dia merupakan pesepak bola jalanan. Anda bisa melihatnya kala Ia bermain di atas lapangan. Memainkan dia di sebuah sistem bukan perkara yang mudah tapi akan lebih baik jika melihat dia bermain di Liga Jerman.”

Sementara itu legenda Bayern, Lothar Matthaus yakin Alexis Sanchez bisa menjadi tambahan di lini depan bersama Robert Lewandowski.

Apalagi Franck Ribery dan Arjen Robben saat ini sudah berada di penghujung karir profesionalnya.

“Dia pemain yang bisa mengikuti jejak Ribery dan Robben, tapi dia tidak perlu berada di belakang bayang-bayang keduanya.”

“Alexis berbahaya di depan gawang lawan dan bisa bermain melebar di posisi penyerangan. Bayern saat ini hanya mempunyai satu striker murni dengan Lewandowski. Dengan tambahan Sanchez akan memperbaiki kualitas lini depan mereka.”

Tersiar kabar bahwa Alexis akan mendiskusikan masa depannya bersama Arsene Wenger setelah musim berakhir namun keinginannya untuk angkat piala bisa menjadi faktor penentu dalam memutuskan petualangan berikutnya.

Sepakbola.cc