Alexis Sanchez Jelaskan Kelebihan Alexandre Lacazette

Alexis Sanchez antusias menjelaskan dimana letak kelebihan Alexandre Lacazette di tim Liga Inggris, Arsenal.

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette

Alexis Sanchez juga mengaku sangat terkesan bukan main dengan gaya bermain pemain termahal Arsenal di Liga Inggris, Alexandre Lacazette.

Ia sendiri sudah sukses mencetak empat gol di Premier League sejak berhasil bergabung di musim panas ini dengan transfer 46,5 juta pounds saja cukup. Arsenal terbukti bukan keputusan yang salah bagi sang striker Prancis.

The Gunners tidak mencatat start terbaik dengan kehadiran mantan pemain Lyon tersebut dengan duduk di posisi enam dari delapan laga. Meski tak dalam bentuk terbaiknya, namun striker Chile percaya bahwa transfer Lacazette sendiri sudah berdampak luar biasa untuk tim.

“Pada saat dirinya punya peluang untuk mencetak gol, dia adalah seorang finisher yang sangat bagus,” pujinya di Arsenal Player. “Dia itu jelas seorang striker klasik.”

“Sudah sukses luar biasa pada saat bermain di Prancis, dan kami berdua juga sudah mampu bekerja sama dengan baik di tim. Dia jenis pemain yang sangat sempurna.”

“Saya juga masih percaya kalau kami saling memahami dengan baik dilapangan. Kami tidak terlalu sering bermain bersama juga sih, namun ketika kami melakukannya, saya senang dengan gaya permainannya. Dia itu bisa mencari ruang dan memahami pertandingan dengan sangat baik. Dia amat bertalenta,” pungkasnya.

Arsenal sendiri akan segera menghadapi Everton di pertandingan Premier League pekan ini juga. Apakah mereka akan menang telak lawan Wayne Rooney cs?

Sepakbola.cc