Alexis Sanchez Keluar, Arsenal Rekrut Bintang Real Madrid

Arsenal membidik penyerang berkelas sebagai pengganti Alexis Sanchez jika pemain asal Chile itu hengkang pada musim panas mendatang.

Alexis Sanchez

Arsenal membidik penyerang berkelas sebagai pengganti Alexis Sanchez jika pemain asal Chile itu meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas mendatang.

Berita Transfer, Liga Inggris – Menurut berita yang dilansir The Sun, Arsenal akan menjadikan bomber Real Madrid, Karim Benzema, sebagai target utama mereka untuk mengisi posisi lowong yang bakal ditinggalkan Sanchez di akhir musim.

Hingga saat ini, Sanchez belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya di Emirates Stadium. Proses negosiasi terhenti setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan soal besaran gaji si pemain. Kedua belah pihak dilaporkan tetap teguh dalam keinginan masing-masing, sehingga besar kemungkinan si pemain akan dilepas.

Beberapa klub besar sudah menyatakan minat mereka untuk memboyong Sanchez. Manchester City disebut-sebut siap menawarkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan jika mantan pemain Barcelona itu mau pindah ke Etihad Stadium.

Untuk menggantikan Sanchez, Arsenal akan melamar Benzema yang menurut laporan Don Balon, penyerang 29 tahun asal Prancis itu sudah merasa tak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Dikabarkan bahwa Arsenal siap memberikan gaji yang menggiurkan jika Benzema bersedia hengkang ke klub Premier League itu musim depan. Kehadiran Benzema diperkirakan bisa memulihkan kembali rasa bangga pendukung Arsenal pada klubnya yang di musim ini merasa sangat kecewa akibat menurunnya performa tim besutan Arsene Wenger.

Sepakbola.cc