Alexis Sanchez Kembali Ancam Arsenal

Sepakbola – Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah dikaitkan dengan Chelsea. Ia tidak mengisyaratkan ingin bertahan di Emirates.

Alexis Sanchez - Arsenal
Alexis Sanchez - Arsenal

Gila Bola – Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah dikaitkan dengan Chelsea, dan sementara ia mengatakan ia ingin tinggal di London, tapi tidak mengisyaratkan ingin bertahan di Emirates

Alexis Sanchez telah memberikan petunjuk kuat bahwa ia ingin Arsenal untuk meningkatkan mentalitas mereka sebagai sebuah tim atau dia bisa mencari upaya transfer keluar.

Dengan manajer Arsene Wenger di bawah tekanan, skuad Emirates berada dalam bahaya untuk kehilangan tiket lolos ke Liga Champions musim depan dengan mereka saat ini berada di urutan keenam di Liga Premier, enam poin dari urutan keempat Liverpool, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan.

Beberapa pemain telah mengakui bahwa mentalitas mereka belum cukup baik musim ini, dan itu adalah sesuatu yang pemain Chili itu ingin lihat untuk ditingkatkan sebelum pembukaan jendela transfer musim panas mendatang.

Kontraknya akan habis di musim 2018, jadi bulan Juni ia akan berada dalam posisi yang kuat untuk memaksa pindah jika klub tidak sampai ke standar mentalitas seperti yang ia harapkan.

“Saya ingin tinggal di kota, tetapi untuk tim yang menang, yang memiliki mental juara,” ujarnya seperti yang dikutip oleh El Grafico.

“Saya senang di London dan saya berharap untuk menyelesaikan kontrak saya dengan Arsenal. Semoga Arsenal dapat mendorong untuk memenangkan gelar besar.”

“Saya berusia 28 tahun, saya masih harus banyak melihat masa depanku. Saya adalah pemain yang mengambil perhatian besar dari diri saya sendiri.”

Banyak klub telah dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona itu, termasuk juara Italia Juventus, juara Prancis Paris Saint-Germain dan juara Jerman Bayern Munich, dengan ia tetap dilaporkan resah di Emirates Stadium.

Chelsea kini muncul sebagai pelamar paling kredibel saat ini, dengan manajer Antonio Conte ingin mengontraknya untuk meningkatkan kekuatan mencetak gol di timnya.

Sepakbola.cc