Alexis Sanchez Pergi, Arsenal Bidik Malcom dan Aubameyang

Arsenal bidik Aubameyang dan Malcom untuk jadi pengganti Alexis Sanchez yang ngebet tinggalkan Emirates.
Arsenal bidik Aubameyang dan Malcom untuk jadi pengganti Alexis Sanchez yang ngebet tinggalkan Emirates.

Pierre-Emerick Aubameyang masuk target Arsenal untuk menjadi pengganti Alexis Sanchez jika striker Chile itu jadi gabung Manchester City.

Sanchez akan habis masa kontraknya di musim panas nanti, dan dia bisa saja meninggalkan Emirates lebih cepat pada Januari ini. Arsene Wenger tampaknya makin tertarik untuk menjual mantan Barcelona tersebut, meski sebelumnya dia bersikeras pemain itu tidak akan dijual.

Arsenal pun dikabarkan sudah melirik penyerang asal Brasil, Malcom, sebagai calon suksesor Sanchez. Namun wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, sekarang melaporkan bahwa Aubameyang juga berada dalam radar transfer mereka.

The Gunners diyakini telah menjadwalkan sebuah pertemuan untuk membahas kesepakatan potensial senilai Rp795 milyar untuk Malcom.

Tapi secara realistis, kesepakatan untuk Malcom akan lebih mudah dilakukan di musim panas. Jadi, Arsenal telah menyusun daftar alternatif yang mencakup kemungkinan untuk membawa masuk Aubameyang.

Pemain internasional Gabon itu didatangkan dari Saint-Etienne oleh raksasa Jerman itu pada tahun 2013, dan telah mencetak 98 gol dalam 143 penampilan Bundesliga untuk Dortmund sejak saat itu.

Aubameyang telah banyak dikaitkan dengan transfer senilai Rp1,15 trilyun ke China, meskipun kesepakatan tersebut belum bisa dipastikan dan striker tersebut enggan pindah ke negeri itu. Dia bahkan sudah menolak tawaran kontrak senilai Rp470 milyar per tahun setelah pajak pada musim panas lalu.

Terlebih potensi transfernya juga tampaknya semakin sulit lantaran terhalang aturan di negeri China soal pengeluaran maksimal dalam perekrutan pemain.

Keinginan Dortmund untuk melakukan kesepakatan dengan banderol sekitar Rp1,15 trilyun telah menarik minat sejumlah klub, di mana Liverpool dan Real Madrid juga mempertimbangkan untuk langkah potensial datangkan Aubameyang.

Dan sekarang, Arsenal telah bergabung dengan kedua klub tersebut, meski mereka hanya akan menjadikannya sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Malcom.

Jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan penyerang Bordeaux itu, ketertarikan mereka pada Aubameyang kemungkinan akan meningkat lebih jauh lagi walaupun biaya transfer kemungkinan bisa meningkat lantaran adanya persaingan dari klub-klub lain.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan