Alexis Sanchez Senang Duet dengan Lacazette di Lini Serang Arsenal

Alexis Sanchez memuji penampilan Alexandre Lacazette dan mengaku senang berduet dengan striker Prancis itu di lini serang Arsenal.

Alexandre Lacazette

Bintang Arsenal Alexis Sanchez mengatakan dirinya sangat senang dan merasa cocok bekerja sama dengan striker Alexandre Lacazette di lini serang Arsenal.

Sanchez dan Lacazette belum pernah bermain bersama sebelumnya sejauh musim ini. Hal itu terjadi karena Sanchez lebih banyak absen di awal musim ini karena masalah kebugaran dan terganggu oleh rumor perpindahan ke klub lain.

Namun keduanya dipasang sebagai starter saat Arsenal bertanding melawan tuan rumah Everton, Minggu (22/10). Dalam laga pekan ke sembilan Liga Primer Inggris di Goodison Park itu, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Wayne Rooney di menit-menit awal, sebelum pasukan The Gunners membalikkan kedudukan dan menang telak 5-2.

Sanchez dan Lacazette masing-masing menyumbangkan satu gol dalam pertandingan itu. Tiga gol lainnya dicetak oleh Nacho Monreal, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Lacazette yang direkrut Arsenal dari Lyon dengan harga 52 juta poundsterling di musim panas, telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini. Produktivitas pemain Prancis itu dipuji oleh Alexis Sanchez, yang menyebut Lacazette sebagai seorang finisher yang bagus.

“Ketika dia memiliki peluang mencetak gol, dia adalah finisher yang bagus,” kata Sanchez kepada situs resmi Arsenal. “Dia striker klasik, dia adalah pemain yang sukses di Prancis, dan kami berdua bekerja sama dengan baik. Dia pemain yang hebat.”

“Saya percaya kami memiliki saling pengertian yang baik. Kami belum banyak bermain bersama, tapi ketika kesempatan itu datang, saya suka dengan cara bagaimana dia bermain. Dia jago mencari ruang dan memahami permainan dengan baik. Dia sangat berbakat,” puji Sanchez.

Tim besutan pelatih Arsene Wenger itu saat ini duduk di urutan kelima klasemen, terpaut sembilan poin dari pimpinan Manchester City (25 poin).

Sepakbola.cc