Alexis Sanchez Terang-Terangan Ingin Hengkang

Alexis Sanchez secara tegas mengakui dirinya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim panas tahun ini.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Terang-Terangan Ingin Hengkang

Alexis Sanchez terang-terangan mengaku bahwa Ia akan mencari cara untuk meninggalkan Arsenal karena kub asal London itu mengakhiri musim lalu di peringkat ke-5.

Meriam London harus bermain di Liga Europa untuk pertama kalinya di bawah kepemimpinan Arsene Wenger karena tidak bisa menembus posisi empat besar.

Masa depan Alexis Sanchez pun menjadi buram di Emirates setelah diyakini kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan, belum jua diperpanjang.

Wenger sendiri mengaku bahwa punggawa tim nasional Chile itu belum membubuhkan tanda tangan di surat kontrak yang baru.

Namun demikian pria asal Perancis itu merasa yakin Sanchez akan tetap berada di Emirates karena pihaknya sudah mendatangkan Alexandre Lacazette sehingga skuat akan kompetitif di musim depan.

Keyakinan Wenger itu diungkapkan setelah bertukar pesan singkat dengan Alexis dan tinggal menunggu waktu untuk merealisasikan perpanjangan kontrak, seperti dikutip dari Standard.

Saat ini Alexis Sanchez tidak turut serta ke Australia karena dalam masa liburan setelah membela Chile di Piala Konfederasi kemarin.

Berbicara dengan salah satu stasiun televisi di negaranya, Canal 13, pria berumur 28 tahun itu secara tegas mengaku mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal.

Alasannya karena Ia kecewa dengan posisi The Gunners di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu dan juga kekalahan dari Bayern Munich dengan aggregate 10-2.

Baginya, bermain di Liga Champions merupakan sebuah impian namun menyerahkan masa depannya kepada Arsenal, apakah akan dilepas atau tetap dipertahankan pada jendela transfer tahun ini.

Kabarnya Manchester City, Bayern dan Paris Saint-Germain sudah siap untuk menampung eks Udinese, River Plate dan FC Barcelona itu.