Alvaro Morata Ingin Pulang ke Real Madrid, Tapi Bareng Conte

Bintang Chelsea, Alvaro Morata, berencana kembali ke Real Madrid, namun ia tak ingin ke Santiago Bernabeu sendirian.

Alvaro Morata berniat kembali ke Real Madrid, tapi ia ingin Antonio Conte ikut ke Bernabeu juga.
Alvaro Morata berniat kembali ke Real Madrid, tapi ia ingin Antonio Conte ikut ke Bernabeu juga.

Alvaro Morata berniat kembali ke Real Madrid bersama Antonio Conte sebagai manajernya. Demikian menurut sebuah laporan mengejutkan di Spanyol.

Morata tinggalkan Real Madrid dan gabung Chelsea pada musim panas 2017. Ia menolak pinangan Manchester United dan memilih gabung The Blues.

Sejak kepergiannya, ia telah catatkan 10 gol dalam 20 pertandingan, berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa yang hengkang ke raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Namun, ada rumor terbaru yang mengatakan bahwa bintang utama Chelsea itu sangat mungkin kembali ke Los Blancos di masa depan.

Media Spanyol Diario Gol mengklaim, pemain berusia 25 tahun itu berharap bisa kembali ke Bernabeu jika Conte jadi pelatih di sana. El Real berperforma buruk sejak mereka putuskan untuk menjual Morata pada musim panas lalu.

Striker Madrid saat ini, Karim Benzema, telah berjuang untuk bisa tampil konsisten, sementara Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetak dua gol di ajang La Liga musim ini.

Dengan pemain kunci mereka yang berpenampilan buruk, Los Blancos saat ini terpaut delapan poin di belakang Barcelona yang bertengger di puncak klasemen liga. Akibatnya, tekanan terus meningkat di atas bahu Zinedine Zidane, dan Conte disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuknya.

Diario Gol mengatakan, Morata yakin akan kembali ke Real Madrid jika bosnya di Chelsea jadi pelatih di Bernabeu.

Pada Oktober lalu, Morata ungkapkan bahwa Conte mainkan peranan penting dalam memikatnya ke Liga Inggris. “Saya datang ke sini karena ada pelatih seperti Antonio Conte,” kata Morata kepada Gazetta dello Sport.

“Kami mulai berbicara tentang transfer terakhir saya musim semi lalu dan akhirnya saya datang ke London. Saya berutang budi kepada Conte. Dia telah membawa saya ke Juve dan kemudian pergi ke Italia. Ketika saya tahu dia menginginkan saya, saya tidak berpikir dua kali,” tambahnya.

Sepakbola.cc