Alvaro Morata Jelaskan Alasan Tolak Manchester United, Pilih Chelsea

Alvaro Morata ungkapkan bahwa dia pikir dia ditakdirkan ke Chelsea sampai dia adakan pembicaraan yang menentukan dengan Antonio Conte.

Liga Inggris  - Alvaro Morata Jelaskan Alasan Tolak Manchester United, Pilih Chelsea

Alvaro Morata telah mengungkapkan bahwa dia pikir dia ditakdirkan untuk berlabuh ke Chelsea sampai dia mengadakan pembicaraan yang menentukan dengan Antonio Conte musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol telah membuat awal yang mengesankan untuk tugasnya mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa yang diasingkan, mencetak tiga gol di Liga Primer.

Ini bisa menjadi cerita yang sangat berbeda, dengan pemain berusia 24 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester Untied sebelumnya di jendela transfer, hanya Jose Mourinho akhirnya mengalihkan pandangannya ke Romelu Lukaku.

Morata mengakui bahwa ia mendapat kesan bahwa pemain internasional Belgia itu akan menuju Stamford Bridge, namun menjelaskan bahwa Conte memainkan peran penting dalam memastikan ia menandatangani kontrak dengan juara Liga Primer, sementara Lukaku akhirnya berakhir di Old Trafford.

‘Iya, saya memiliki berbagai tawaran musim panas ini, tidak hanya Chelsea dan Manchester United, tapi juga dari liga yang berbeda,” kata Morata kepada Daily Mail.

“Itu adalah situasi yang baik bagi saya. Percakapan yang paling penting dan paling baik yang saya lakukan adalah dengan Conte, dia ingin saya datang ke sini. Pada awal musim panas, saya tidak tahu bahwa Chelsea tertarik pada saya. Saya pikir mereka berada di pasar untuk pemain yang berbeda.”

‘Mungkin Lukaku atau mungkin orang lain, saya tidak tahu. Saya tidak berpikir pilihan Chelsea terbuka.”

“Tapi saya berbicara dengan Conte beberapa kali – dan tidak hanya musim panas ini. Saya merasa berhutang padanya. Dia mengontrak saya ke Juventus, namun dengan cepat meninggalkan Italia. Saya selalu ingin bermain untuknya setelah itu.”

“Baru dua bulan bersamanya, tapi rasanya saya mengenalnya selamanya. Ketika saya tahu dia menginginkan saya musim panas ini, saya tidak berpikir dua kali. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk membuat gerakan terjadi.”

“Ketika saya berbicara dengan Conte musim panas lalu, saya berkata” Jika saya akan meninggalkan Real Madrid, itu hanya untuk Chelsea. Saya ingat saya bersama istri saya setelah mendengarnya berbicara dan saya mengatakan ‘Chelsea akan memenangkan liga musim ini’ Dan itulah yang terjadi. Sekarang kami perlu mengulanginya!”