Alvaro Morata Mirip Harry Kane, Bukan Diego Costa

Carlton Cole terkesan dengan awal Alvaro Morata di Chelsea dan berpikir ia tunjukkan tekad yang kuat melalui ekspresi wajahnya.

Alvaro Morata
Alvaro Morata, Chelsea

Mantan striker klub Liga Inggris Chelsea, Carlton Cole, memuji Alvaro Morata dan yakin dia akan meninggalkan jejak yang bagus di Stamford Bridge.

Carlton Cole telah terkesan dengan penampilan awal musim Alvaro Morata di Chelsea dan berpikir bahwa mantan pemain depan Real Madrid itu menunjukkan tekadnya yang kuat melalui ekspresi wajahnya.

Gol Morata melawan Manchester United terakhir kali menjadi golnya yang kedelapan musim ini. Ia tampaknya telah menyesuaikan diri dengan cepat di Premier League setelah pindah di musim panas senilai Rp 1,07 Trilyun dari Real Madrid.

Dan Cole, mantan pemain internasional Inggris, telah mengamati perkembangan Morata dengan seksama di musim ini. Ia percaya pemain Spanyol itu memiliki bakat untuk membuat dampak besar setelah dibebani tugas untuk menggantikan pemain yang dua kali membawa gelar juara Liga Inggris, Diego Costa.

“Morata sangat berbeda dengan Diego Costa,” kata Cole kepada Goal. “Costa adalah pembuat onar di lapangan, dia memiliki skandal. Anda melihat dia dan Anda berpikir, orang ini menginginkan masalah, dan dia ingin membuat masalah dengan para bek lawan.”

“Dengan Morata, Anda hanya perlu melihat ke dalam matanya. Dia memiliki sikap yang sangat bagus saat Anda melihat matanya. Saat kamera berada di wajahnya, Anda melihat pria ini ingin melakukannya dengan baik. Dia ingin membuktikan kepada orang-orang tentang apa yang dia bisa lakukan dan apa yang bisa dia bawa ke pertandingan.”

“Saya terkejut melihat langkahnya, dia pemain dengan teknik yang cepat dan bagus dan keterampilan finishingnya juga tepat. Sama seperti Harry Kane. Kane sangat cepat. Gol Morata melawan Stoke City itu seperti gol Hernan Crespo di final Liga Champions bersama AC Milan melawan Liverpool.”

“Costa mengganggu seluruh tim, tapi Morata melakukan apa yang seharusnya dilakukannya dan dia segera beradaptasi. Itu pertanda dia pemain yang bagus.”

Sepakbola.cc