Ambisi Real Madrid: Duetkan Rooney Dengan Ronaldo

22

Real Madrid masih bernafsu untuk memboyong striker Manchester United, Wayne Rooney saat musim panas nanti. Los Blancos┬áberambisi menduetkan Rooney dengan bintang mereka Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Impian Real Madrid adalah duet Rooney dan Ronaldo membawa mereka mengakhiri puasa juara Liga Champions yang sudah tidak mereka rasakan sejak tahun 2002. Kedua pemain, Ronaldo dan Rooney, […]

rooney dan ronaldo saat masih bersama di Manchester United

Real Madrid masih bernafsu untuk memboyong striker Manchester United, Wayne Rooney saat musim panas nanti. Los Blancos berambisi menduetkan Rooney dengan bintang mereka Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Impian Real Madrid adalah duet Rooney dan Ronaldo membawa mereka mengakhiri puasa juara Liga Champions yang sudah tidak mereka rasakan sejak tahun 2002. Kedua pemain, Ronaldo dan Rooney, pernah mengantarka Manchester United merebut trofi Liga Champions di musim 2007/2008.

Dari bergulirnya liga Inggris tahun lalu, hingga kini Rooney masih belum meneken kontrak perpanjangan baru bersama MU. Kontrak Rooney akan berakhir pada musim panas 2015. Bila kontrak perpanjang gagal, MU harus melego Rooney musim panas ini, dan bila tetap dipertahankan maka Rooney justru bisa pindah dengan gratis di tahun 2015 yang mana adalah kerugian besar bagi keuangan United.

Rooney menjadi target paling realistis untuk dibawa ke Santiago Bernabeu. Nilai transfer Rooney tidak akan terlalu mahal bagi Real Madrid. United pun nampaknya lebih rela melepas Rooney ke Madrid daripada ke rivalnya di liga Inggris.

Madrid memiliki sejarah bisnis yang bagus dengan Manchester United. Sudah beberapa bintang United dibeli Madrid, antara lain Ronaldo, David Beckham hingga Ruud van Nistelrooy.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyukai Rooney karena juga dapat dimainkan sebagai penyerang lubang. Ancelotti sangat mengagumi Rooney sejak masih melatih Chelsea.