Anak Ajaib Real Betis Bantah Gabung Arsenal

  Alvaro Vadillo, Anak ajaib Real Betis, selalu dikaitkan dengan Arsenal, rumor menyatakan bahwa Vadillo sudah resmi bergabung dengan klub asal London itu. Hal ini segera dibantah langsung oleh Eusebio Ruffian, agen Alvaro Vadillo. Alvaro Vadillo, Winger Spanyol tersebut memang kini menjadi incaran klub-klub eropa setelah berhasil menembus tim utama pada umur yang masih 16 […]

Liga Inggris  - Anak Ajaib Real Betis Bantah Gabung Arsenal

 

Alvaro Vadillo, Anak ajaib Real Betis, selalu dikaitkan dengan Arsenal, rumor menyatakan bahwa Vadillo sudah resmi bergabung dengan klub asal London itu. Hal ini segera dibantah langsung oleh Eusebio Ruffian, agen Alvaro Vadillo.

Alvaro Vadillo, Winger Spanyol tersebut memang kini menjadi incaran klub-klub eropa setelah berhasil menembus tim utama pada umur yang masih 16 tahun. sadar mempunyai pemain berbakat calon bintang masa depan, Real Betis pun buru-buru memberikan kontrak baru dengan klausul khusus.

Rufian dengan tegas mengklaim bahwa tidak ada kontak antara kliennya dengan klub lain khususnya Arsenal. Vadillo sendiri juga ikut-ikutan menolak rumor tersebut dan bersikeras ingin bertahan di Real Betis.

Real Betis pun mengakui bahwa memang ada klub-klub Eropa yang tertarik dengannya, tetapi mereka belum melayangkan tawaran nyata kepada Alvaro Vadillo. Tottenham dikabarkan sudah ajukan tawaran bagi Valdillo pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi Vadillo punya klausul kontrak yang cukup tinggi yang tembus angka 20 Juta Euro.