Ancelotti Akui Satu tahun tak Bicara dengan Mourinho

  Carlo Ancelotti buka pengakuan bahwa ia sempat satu tahun tak bicara dengan Jose Mourinho. Hal tersebut terjadi sejak mereka tak lagi berkarir di Serie A. Ancelotti mengaku hubungannya dengan pelatih Portugal yang kontroversial itu baik-baik saja, kendati ia mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi. “Hubungan saya dengan Mourinho baik-baik saja. Saya sempat memiliki masalah […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Ancelotti Akui Satu tahun tak Bicara dengan Mourinho

 

Carlo Ancelotti buka pengakuan bahwa ia sempat satu tahun tak bicara dengan Jose Mourinho. Hal tersebut terjadi sejak mereka tak lagi berkarir di Serie A.

Ancelotti mengaku hubungannya dengan pelatih Portugal yang kontroversial itu baik-baik saja, kendati ia mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi.

“Hubungan saya dengan Mourinho baik-baik saja. Saya sempat memiliki masalah saat ia memimpin Inter menghadapi Milan, yang tengah saya tangani,” ujar Ancelotti dalam sebuah wawancara bersama Cadena Cope Radio.

“Saya sudah tak pernah lagi berbicara dengannya lebih dari satu tahun.”

Sebentar lagi Ancelotti akan punya kesempatan untuk berkomunikasi dengan Mourinho jika Real Madrid dan Chelsea lolos ke babak knock-out dan keduanya bertemu dalam Liga Champions.

Sepakbola.cc